Beranda BIDUAN Miris, Video Vina Garut Seronok di Panggung Agustusan

Miris, Video Vina Garut Seronok di Panggung Agustusan

29.870 Views
video Vina Garut
Penampakan video Vina Garut tampil seronok di panggung Agustusan [credit-AE Production]

Beberapa hari terakhir publik digegerkan oleh video Vina Garut yang beredar di medsos. Video Vina Garut memperlihatkan adegan ranjang seorang wanita dan beberapa pria (gangbang).

Dari hasil penelusuran di twitter, terungkap ada sejumlah 44 video asusila dengan nama “Vina Garut” dengan pemeran wanita yang sama.

Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap pelaku video asusila yang menghebohkan publik ini.

Pihak Polres Garut telah menetapkan status tersangka kepada VA (19), dan juga A alias Rayya, pelaku wanita dan pria dalam video ‘Vina Garut’. VA ternyata seorang biduan dangdut.

Dari hasil penelusuran video di YouTube, ditemukan video yang terdapat penampakan VA si Vina Garut bersama rekan-rekannya pedangdut tampil seronok di panggung acara Agustusan. Videonya diunggah oleh AE Production pada tanggal 18 Mei 2017. Mereka sedang menyanyikan lagu ‘Sambalado‘.

Sungguh miris sekali, dalam video Vina Garut dan rekan-rekannya tampil seoronok di atas panggung acara Agustusan itu terlihat banyak anak kecil ikut menonton dan juga berjoget.

Redaksi Planet Dangdut telah melakukan konfirmasi kepada pihak AE Production. Benar kalau salah satu biduan di video acara Agustusan tersebut adalah sosok VA alias Vina Garut. Lokasi acara di kawasan Terogong Kidul, Garut. VA memakai pakaian minim berwarna putih dan biru.

Sungguh memprihatinkan melihat video ini. Saat penyanyi-penyanyi dangdut lainnya berusaha keras untuk menaikkan pamor dangdut agar tidak dicap kampungan, Vina Garut dan teman-temannya malah beraksi tidak pantas saat mentas di depan masyarakat.

ARTIKEL TERKAIT 
GEGER VIDEO ASUSILA VINA GARUT

Pewarta : Yos Mo
Editor : Yos Mo