Beranda BIDUAN Edan, Vina Garut Ternyata Sudah Menikah

Edan, Vina Garut Ternyata Sudah Menikah

25.241 Views
Vina Garut
Foto pernikahan Vina Garut [foto-istimewa]

Puluhan video “Vina Garut” yang menampilkan adegan tidak senonoh gangbang beredar di media sosial sejak beberapa hari lalu. Video asusila tersebut sontak membuat geger masyarakat Indonesia.

Pelaku video “Vina Garut” akhirnya terungkap oleh pihak kepolisian. Dua pelakunya, VA dan Rayya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna menjelaskan bahwa video gangbang itu dibuat di salah satu hotel kelas melati kawasan Cipanas, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Menurut pengakuan VA pelaku wanita, video dibuat pada bulan Juni 2018. Namun, klaim VA itu masih dikonfirmasi lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Dari nara sumber warga sekitar kediaman VA yang redaksi Planet Dangdut hubungi, terungkap bahwa VA telah menikah dengan seorang pria bertato pada tahun 2016.

Vina Garut
Kemesraan VA dengan suaminya yang bertato [foto-istimewa]
Dijelaskan oleh narsum tersebut, suaminya VA juga seorang penyanyi dangdut di Garut. Sang suami merupakan seorang duda.

Dari hasil penelusuran di akun medsos milik VA, ternyata pria bertato yang menjadi suaminya sering mengunggah foto selfie di salon.

Pria di video panas Vina Garut
Suami VA yang bertato sering selfie di salon [Foto-istimewa]
Narsum menambahkan, VA yang saat ini berusia 19 tahun menjalani profesi sebagai biduan dangdut semenjak putus sekolah SMP.

Edan banget apa yang dilakukan oleh VA yang sudah menikah, tapi melakukan perbuatan tidak pantas dengan sejumlah pria di dalam kamar hotel. TERLALU!!!

ARTIKEL TERKAITĀ 
GEGER VIDEO ASUSILA VINA DI GARUT

Editor: Yos Mo