Beranda BIDUAN Top 8 Group 2 D’STAR: Maria Calista Mempesona, Mama Uthe Kasih 100

Top 8 Group 2 D’STAR: Maria Calista Mempesona, Mama Uthe Kasih 100

50 Views
Top 8 Group 2 D'STAR
Performa mempesona Maria di Top 8 Group 2 D'STAR [credit-Indosiar]

Maria Calista tampil mempesona di atas panggung konser Top 8 Group 2 D’STAR. Maria menyanyikan lagu ‘Bujangan’ dengan enerjik. Nassar, Giring dan Caren Delano berikan standing ovation kepada Maria.

Total 593 poin diterima Maria dari juri. Diva pop Ruth Sahanaya memberikan nilai sempurna 100.

Tiga juri memberi 99 poin, yaitu Giring Ganesha, Zaskia Gotik dan Caren Delano. Sedangkan Nassar dan Soimah kasih 98 poin.

Ruth Sahanaya yang akrab disapa Mama Uthe memuji Maria yang punya teknik vokal, ekspresi dan penjiwaan luar biasa.

Mama Uthe seperti melihat diri sendiri saat menonton Maria bernyanyi. Tidak mudah bagi seorang penyanyi pop untuk menaklukkan lagu dangdut.

Nassar menilai performa panggung Maria Calista yang terbaik dari semua peserta D’STAR. Stage act Maria juara, vokal juga luar biasa. Maria selalu konsisten memberikan performa maksimal dari awal babak top 30 hingga top 8.

Soimah berkomentar, dirinya bisa saja memberikan nilai 100. Tapi Soimah khawatir Maria nanti tak mau belajar cengkok dangdut. Soimah memuji Maria yang selalu mendengar masukan dari dewan juri.

Setelah Maria Calista tampil, masih ada Aulia yang akan bernyanyi di konser top 8 group 2 D’STAR. Siapa yang akan meraih skor tertinggi ? Nantikan update berita D’STAR lainnya hanya di Planet Dangdut.

LIHAT KEMBALI PERFORMA PESERTA LAINNYA
Rara Kurang Maksimal Gegara Kekenyangan Makan 
1001 Macam Gaya Keren Satria Bergitar Fildan

Pewarta : Yos Mo
Editor : Yos Mo