Beranda BIDUAN D’STAR Top 8 Group 2: Rara Kurang Maksimal Gegara Kekenyangan Makan

D’STAR Top 8 Group 2: Rara Kurang Maksimal Gegara Kekenyangan Makan

85 Views
D'STAR top 8 group 2
Performa Rara di konser D'STAR top 8 group 2 [credit-INDOSIAR]

Momen menggelikan terjadi saat Rara tampil di konser D’STAR Top 8 Group 2. Rara tampil tak maksimal gara-gara dirinya kekenyangan makan.

Rara tampil menyanyikan lagu ‘Ghibah’ dengan nada-nada tinggi. Walau ada dua orang yang standing ovation, juri hanya memberikan 586 poin kepada Rara.

Ruth Sahanaya dan Nassar kasih 99 poin. Zaskia Gotik dan Caren Delano berikan 98 poin. Giring hanya mengasihkan 97 poin, sedangkan Soimah beri nilai 95.

Nassar yang kasih standing ovation sangat suka banget dengan perfoma Rara yang mau mendengar masukan dari juri. Sedangkan Zaskia Gotik mendengar Rara sempat dua kali tidak menjangkau nada tinggi.

Rara mengakui tidak maksimal malam ini dari segi koreo dan juga beberapa nada tinggi yang tidak sampai. Tapi, Rara menyampaikan kekurangannya sambil tertawa kecil.

Saat Rara diberondong pertanyaan oleh Soimah, akhirnya pengakuan terucap dari Rara yang sedang kekenyangan karena di backstage makan pecel lele, ati dan ampela. Soimah kemudian mengingatkan agar Rara jangan mengulangi ini lagi, harus tahu waktu yang tepat untuk makan.

LIHAT KEMBALI
Drama Musikal Komedi Spektakuler Persembahan Rara di D’STAR

Sehabis ini masih ada penampilan dari tiga peserta lainnya, Fildan, Aulia dan Maria Calista. Siapa yang akan meraih skor tertinggi di hari pertama konser D’STAR Top 8 Group 2 ? Nantikan update berita D’STAR lainnya hanya di Planet Dangdut.

Pewarta : Yos Mo
Editor : Yos Mo