Beranda BIDUAN Duo Sejoli dan Marvin Sukses Lewati Top 20 KDI 2019

Duo Sejoli dan Marvin Sukses Lewati Top 20 KDI 2019

54 Views
top 20 KDI 2019
Performa duo Sejoli dan Marvin di top 20 KDI 2019 [credit-MNCTV]

Duo Sejoli dan Marvin sukses lewati top 20 KDI 2019. Mereka berhasil mengumpulkan skor tertinggi pertama dan kedua dalam konser top 20 grup 3 yang berlangsung hari Senin malam (5/8).

Marvin peserta asal Ponorogo menyanyikan lagu hits milik The ‘Godfather of Broken Heart’ Didi Kempot yang berjudul ‘Sewu Kutho‘. Di awal dan akhir bagian lagu, Marvin melanggamkan tembang Jawa.

Performa Malvin yang suaranya sumbang dan kelihatan nervous di atas panggung membuat kuartet juri memberikan nilai rendah. Iis Dahlia, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memberikan nilai 75.

Sedangkan Okky Lukman kasih skor 65 buat Marvin. Peers (peserta KDI 2019 yang jadi juri) juga memberikan nilai rendah kepada Marvin.

Okky Lukman mengamati Marvin tampak stress di atas panggung, dan tidak ada interaksi dengan penonton.

Ivan Gunawan bingung dengan konsep penampilan Marvin. Pakaian ala Eropa yang dikenakan Marvin tidak sesuai dengan lagu campursari yang dibawakan oleh Marvin.

Walau mendapatkan nilai rendah dari dewan juri dan peers, Marvin meraih polling SMS dan like dari Instagram yang sangat tinggi. Sehingga dia berhasil meraih skor akhir sebanyak 32,07 persen, tertinggi di konser grup 3 top 20 KDI 2019.

Risnan Arwi Tambunan dan Neli Julianti Sitepu peserta asal Medan yang berduet dengan nama ‘Sejoli’ tampil menggemaskan menyanyikan lagu dangdut klasik ‘Pantun Cinta’.

Chemistry Arwi dan Neli yang tampil dengan konsep drama musikal sangat klop. Maklum saja, keduanya memang sedang berpacaran.

Tiga juri, yakni Iis Dahlia, Ayu Ting Ting dan Okky Lukman memberikan nilai tinggi 85. Tetapi, Ivan Gunawan hanya memberikan skor 70. Igun tidak menyukai outfit yang dipakai oleh Neli dan Arwi.

Walau menerima nilai tidak terlalu besar dari Igun, duo Sejoli meraih skor rata-rata tertinggi dari juri dan peers konser top 20 grup 3.

Duo Sejoli juga meraup polling SMS tertinggi kedua setelah Marvin, sehingga skor mereka 19,05 persen. Duo Sejoli dari Medan sukses melewati top 20 KDI 2019.

Nia peserta asal Pekanbaru yang sehari-hari bekerja mencari barang rongsokan, tampil syahdu menyanyikan lagu ‘Bagai Ranting yang Kering’.

Nilai dari juri dan peers cukup tinggi buat Nia, sayangnya polling SMS buatnya sangat rendah. Nia hanya meraup skor 17,29 persen yang membuatnya gagal langsung melewati babak top 20.

Rahmah peserta dari Barito Kuala menyanyikan lagu ‘Bisik-Bisik Tetangga’. Juri dan peers memberikan nilai tidak terlalu tinggi buat Rahmah.

Polling SMS dan like IG dari pemirsa buat Rahmah pun terbilang kecil. Sehingga Rahmah hamya memperoleh skor 15,89 persen.

Della peserta asal Bangkalan menyanyikan lagu ‘Iming Iming’. Suara Della terdengar fals di banyak bagian lagu.

Iis Dahlia dan Okky Lukman memberikan nilai 85, Ivan Gunawan kasih 80 poin. Ayu Ting Ting memberikan penilaian objektif 65 poin. Della akhirnya peserta yang mendapatkan skor terendah di konser  grup 3 top 20 KDI 2019.

Pewarta : Yos Mo
Editor  : Yos Mo