Beranda BIDUAN Senorita Koplo Via Vallen Posisi Teratas Tangga Lagu Planet Dangdut

Senorita Koplo Via Vallen Posisi Teratas Tangga Lagu Planet Dangdut

48 Views
senorita koplo
TALADUT Tangga Lagu Planet Dangdut [ilustrasi-Puji S Ode]

Lagu Senorita koplo Via Vallen berhasil tempati posisi teratas Tangga Lagu Planet Dangdut (TALADUT) edisi terbaru 1 Agustus 2019. Lagu Senorita koplo yang dinyanyikan Via Vallen naik dua tingkat dari posisi sebelumnya.

Tiga lagu lainnya yang dinyanyikan Via Vallen juga berhasil masuk TALADUT, dua diantaranya merupakan pendatang baru, yaitu lagu coveran ‘Di Sana Menanti Di Sini Menunggu‘ yang sedang viral di TikTok, serta lagu ‘Tresno Tekane Mati‘.

Tiga pendatang baru lainnya yang berhasil masuk Tangga Lagu Planet Dangdut edisi terbaru 1 Agustus 2019 yaitu, ‘Lintang Ati‘ versi coveran Nella Kharisma, lagu Dayak viral ‘Haning‘ yang dinyanyikan Novie Mentaya, serta lagu tarling ‘Satus Rong Puluh Dina‘ milik Suzy Arzetty.

Lagu ‘Apalah Cinta‘ yang di dua edisi TALADUT sebelummnya menempati posisi pertama, di edisi kali kali turun drastis posisinya ke urutan 13.

Posisi nomor 2 dan 3 Tangga Lagu Dangdut edisi terkini ditempati lagu ‘Mundur Alon Alon‘ Ilux, dan ‘Kartonyono Medot Janji‘ Denny Caknan.

Dua lagu yang sempat terlempar dari chart kembali masuk daftar TALADUT, yakni ‘Indah Pada Waktunya‘ yang dinyanyikan Dewi Perssik, dan lagu ‘Sayang 2‘ versi Nella Kharisma.

Posisi lagu di TALADUT dibuat berdasarkan pertambahan jumlah penonton video musik di YouTube dan pendengar lagu di aplikasi dalam rentang waktu dua minggu berjalan.

Daftar lengkap Tangga Lagu Planet Dangdut (TALADUT) edisi terbaru 1 Agustus 2019 dapat Anda lihat di link berikut,

TANGGA LAGU DANGDUT (TALADUT)

Silakan menyaksikan playlist video teaser Tangga Lagu Planet Dangdut edisi terkini dalam frame berikut,

Subscribe akun YouTube Planet Dangdut untuk melihat berbagai video rilisan terbaru dari kami.

Editor : Yos Mo