Beranda BIDUAN Young Lex Sebut Nama Dua Pedangdut Sensasional, Lah Bodo Amat

Young Lex Sebut Nama Dua Pedangdut Sensasional, Lah Bodo Amat

46 Views
Lah Bodo Amat
Young Lex sebut nama dua pedangdut di lagu 'Lah Bodo Amat' [credit-YouTube Young Lex]

Rapper kontroversial tanah air, Young Lex, baru saja merilis single terbaru ‘Lah Bodo Amat’ yang videonya sedang trending teratas di YouTube.

‘Lah Bodo Amat’ Young Lex menuai kontroversi karena sebagian lirik dan aransemennya dianggap tanpa izin menggunakan karya dari salah selebtwit bernama Firgiawan Ramaulana pemilik akun @seterahdeh.

Firgiawan Ramaulana meradang karena menganggap karyanya dicolong oleh Young Lex. Firgiawan lewat Instagram Stories menuliskan,

“Yth Young Lex beserta teman2 badutmu itu. Gue bikin ini iseng gak ngambil untung sepersen pun. Emang sih gue bikin fisik 100 dan sold out. Gue yang masalahin itu lo pake lirik lagu gue dipasang adsense berderet gitu.”

Young Lex dengan santai menanggapi sendiri bahwa dia nggak perlu memberikan credit kepada Firgiawan karena lagu Lah Bodo Amat aransemennya diambil dari musik Susu Murni Nasional.

“Lah bodo amat di bilang lagunya Firgiawan? dia masukin SPOTIFY? wah parah tuh bocah! Buat yang belum tau itu lagu original dari brand SUSU MURNI NASIONAL! coba di cari tau dulu , jadi siapa yang mencuri? dengan daftarin ke music STREAMING resmin tanpa ijin pihak SUSU MURNI NASIONAL???? lol,” ujar Young Lex di kolom komentar video ‘Lah Bodo Amat’.

Young Lex lewat cuitan di Twitter mengatakan bahwa pengambilan karya sebagai bentuk pembalasan terhadap Firgiawan dan juga akun @spesdelune yang selalu berkata buruk tentangnya dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA 
Via Vallen Ngerap Nyanyi Lagu Blackpink, Young Lex Kudu Lihat Ini

Keseluruhan lirik ‘Lah Bodo Amat’ menceritakan tentang sosok selebriti YouTube yang punya banyak haters. Yang menarik, Young Lex menyebut dua nama pedangdut sensaional dalam lirik ‘Lah Bodo Amat’.

Pedangdut Lucinta Luna dan Cupi Cupita disebut-sebut dalam lagu rap konyol ini,

“Lucinta Luna trending Tanpa Status”
“Lu cinta hina dia gak bakal lurus”

“Mumble girl Cupi Cupita”
“Dribble bareng Duo Serigala di tengah ricuh negara mereka pemersatu bangsa”

Lucinta Luna Cupi Cupita
Lucinta Luna dan Cupi Cupita

Young Lex berdalih video lagu ini membagikan keceriaan dan kasih sayang dengan cara simpel bermain, makan di daerah perkotaan.

Memang tampak terlihat Young Lex mengajak warga sekitar Percetakan Negara, Kwitang, Kramat, Tanah Tinggi, Senen, Menteng, untuk ikut syuting video klip lagu ini.

Dalam credit tittle di video klip, tertulis pesan menohok berikut,

“Intinya mau kalian jungkir balik kek, mau kalian benci kek, mau kalian coba menjatuhkan kek, semuanya nama-nama di lirik lagu ini akan terus berkarier, hidup aakan terus berjalan dan dalam hati mereka berbicara seperti ini lah.. BODO AMAT!”

Pewarta : Yos Mo
Editor : Yos Mo