Beranda BIDUAN Serunya Momen Dangdutan Terakhir Nunung Srimulat Sebelum Tercyduk

Serunya Momen Dangdutan Terakhir Nunung Srimulat Sebelum Tercyduk

27 Views
Nunung Srimulat
Nunung Srimulat di Ini Talk Show dua hari sebelum tercyduk polisi [credit-NET TV]

Jumat (19/7/2019) publik dikejutkan kabar polisi menangkap Nunung Srimulat bersama suaminya July Jan Sambiran yang menggunakan narkoba. Polisi menggerebek rumah Nunung di Tebet, Jakarta Selatan. Ditemukan barang bukti jenis sabu seberat 0,36 gram.

Banyak orang yang tidak menyangka Nunung menggunakan narkoba. Fisik pelawak yang punya nama asli Tri Retno Prayudati tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda sebagai pemakai narkoba.

Nunung yang kerap ngompol karena tertawa terbahak-bahak saat melawak, mengakui mulai menggunakan narkoba sejak 20 tahun lalu. Sempat lama stop gunakan narkoba, Nunung kembali kambuh memakai narkoba sejak Maret 2019.

Nunung Srimulat berdalih alasan dia memakai narkotika adalah untuk menjaga stamina. Nunung mengatakan dirinya terlalu banyak mengambil pekerjaaan, padahal secara fisik dirinya sudah mulai tak kuat untuk banyak bekerja. Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) menilai Nunung hanya mencari-cari alasan.

BACA JUGA
Lagu Super Hits Ciptaan Yanto Sari yang 10 Tahun Kecanduan Narkoba

Sebelum tertangkap, Nunung memang setiap hari wara-wiri hadir di televisi untuk menghibur banyak orang. Nunung tampil reguler dalam program Ini Talk Show di stasiun televisi NET.

Nunung sering melawak dengan berperan sebagai Elvy Sukaesih KW di ‘Ini Talk Show’ . Banyak orang yang terhibur dengan lawakan Nunung yang berpura-pura sebagai ratu dangdut Elvy Sukaesih.

Dua hari sebelum tercyduk di rumahnya, Nunung Srimulat sempat dangdutan di ‘Ini Talk Show’. Kebetulan pada saat itu Via Vallen yang menjadi bintang tamu.

Nunung sangat ceria berakting sebagai adik Via Vallen. Mereka berakting sebagai pengamen jalanan yang sedang menyanyikan lagu ‘Sayang’ ditemani Yujeng yang memainkan kendang.

Nunung Srimulat kembali menyanyikan lagu ‘Sayang’ saat berperan sebagai istri ‘Aquaman’ Andre Taulany. Nunung dan Aquaman mengaku-ngaku menemukan kaca mata milik Via Vallen.

Di sesi lainnya, Nunung asyik dangdutan bersama OM Kalapa. Nunung berperan sebagai Iin Halilintar biduan OM Kalapa, dan tampil menyanyikan lagu ‘Sekuntum Mawar Merah’. Suara Nunung terdengar merdu menyanyikan lagu dangdut klasik itu.

Suasana semakin meriah sewaktu Andre ‘Beniqno’ Taulany tampil bersama OM Kalapa menyanyikan lagu dangdut ‘Aduhai’.

Show OM Kalapa di ‘Ini Talk Show’ ditutup dengan performa Via Vallen menyanyikan lagu ‘Karna Su Sayang’ versi koplo. Penonton dan juga Nunung ikut berjoget. Itulah keseruan momen dangdutan terakhir Nunung Srimulat sebelum tercyduk oleh polisi dua hari kemudian.

Pewarta : Yos Mo
Editor    : Yos Mo