Beranda BIDUAN Jambret Cinta Jirayut Masuk TALADUT, Apalah Cinta Masih Posisi Pertama

Jambret Cinta Jirayut Masuk TALADUT, Apalah Cinta Masih Posisi Pertama

88 Views
Jambret Cinta Jirayut

Lagu Jambret Cinta Jirayut masuk TALADUT (Tangga Lagu Planet Dangdut) edisi terbaru 16 Juli 2019. Jambret Cinta Jirayut hasil ciptaan Posan Tobing tersebut menempati posisi ke-15 TALADUT.

Selain Jambret Cinta, ada tiga lagu pendatang baru lainnya yang berhasil menembus chart Planet Dangdut, yaitu ‘Senorita’ versi koplo Via Vallen yang menempati urutan ke-4, lagu ‘Cinta Tak Direstui’ Nella Kharisma yang ada di ranking 19, serta lagu ‘Goyang Geleng‘ milik Gita Youbi yang menempati posisi 29.

Lagu Apalah Cinta yang dinyanyikan duet Ayu Ting Ting dan Keremcem masih menempati posisi pertama tangga lagu dangdut (TALADUT). Peringkat kedua dihuni oleh lagu ‘Mundur Alon Alon‘ milik Ilux yang saat ini sedang viral di TikTok.

Tembang ‘Kartonyono Medot Janji‘ yang dinyanyikan Denny Caknan yang di TALADUT edisi lalu berada di posisi runner-up, saat ini posisinya turun ke peringkat 3.

Nelal Kharisma masih mendominasi. Sebanyak 12 lagu yang dinyanyikan dalam versi Nella Kharisma masuk daftar Tangga Lagu Planet Dangdut edisi 16 Juli 2019.

Daftar lengkap Tangga Lagu Planet Dangdut (TALADUT) edisi terbaru dapat Anda lihat di link berikut,

TANGGA LAGU DANGDUT (TALADUT)

Silakan menyaksikan playlist video teaser Tangga Lagu Planet Dangdut edisi 16 Juli 2019 dalam frame berikut,

Silakan subscribe akun YouTube Planet Dangdut untuk melihat berbagai video rilisan terbaru dari kami.

Editor : Yos Mo