Beranda BIDUAN Kesempurnaan Reza di Konser Top 30 D’STAR

Kesempurnaan Reza di Konser Top 30 D’STAR

73 Views
top 30 D'STAR
Performa memukau Reza di konser round 2 group 10 top 30 D'STAR [credit-INDOSIAR}

Kesempurnaan Reza begitu memukau dalam konser round 2 group 10 top 30 D’STAR Indosiar. Reza dengan brilian memadukan dua lagu genre berbeda menjadi merdu untuk didengarkan.

Reza di awal penampilannya menyanyikan lagu Barat klasik ‘I Who Have Nothing’, kemudian dia menyambung nyanyiannya dengan lagu dangdut syahdu berjudul ‘Derita’.

Performa keren Reza membuat semua juri memberikan standing ovation. Bahkan tiga juri Bebi Romeo, Soimah dan Nassar memberikan nilai sempurna 100 kepada Reza.

Dewi Perssik memberi nilai 99, Giring Ganesha kasih 98 poin, sedangkan Caren Delano mengasih 96 poin. Total 593 poin didapatkan Reza dari juri.

Perolehan nilai tinggi dari juri berbanding lurus dengan polling SMS yang diterima Reza. Dia memperoleh skor sebesar 50,14 % di konser round 2 group 10. Total skor Reza di top 30 D’STAR sebanyak 89,83 persen.

Ika juga tampil memukau dengan membawakan lagu opera ‘O Mio Babbino Caro’ di awal nyanyiannya. Semua penonton terhanyut mendengar nyanyian seriosa Ika.

Kemudian, Ika ditemani oleh anggota paduan suara membawakan lagu dangdut klasik ‘Penasaran’ yang diaransemen dengan berbagai corak musik. Performa ciamik Ika mendapatkan standing ovation dari dua orang juri.

Ika menerima nilai tinggi 519 dari juri. Sayangnya, polling SMS buat Ika sangat rendah, sehingga dia hanya memperoleh skor 25,11 persen.

Ika yang tampil memukau di dua konser top 30 D’STAR dengan terpaksa harus terdegradasi karena skor akhirnya kecil, hanya 55,43 persen.

Peserta group 10 lainnya, Subro, mencoba tampil berbeda dengan menyanyikan lagu rock klasik ‘Still Loving You’. Subro bernyanyi sembari memainkan gitar listrik.

Sayangnya, power vokal Subro kurang terdengar saat menyanyikan lagu milik band Scorpion ini. Juri akhirnya memberikan nilai 492 kepada Subro.

Polling SMS yang tinggi kepada Reza membuat peserta lainnya otomatis kebagian jatah sedikit. Begitu juga dengan Subro yang hanya menerima skor 24,75 persen.

Akibatnya total skor Subro menjadi kecil 59,58 persen yang membuatnya gagal lolos ke babak berikutnya. Subro terdegradasi karena hanya menempati peringkat ke-19 klasemen top 30 D’STAR.

BACA JUGA
Nasib Mengenaskan Alumni Bintang Pantura Indosiar

Pewarta : Yos Mo
Editor  : Yos Mo