Beranda BIDUAN Ini Alasan Zaskia Gotik Kasih Nilai Rendah Buat Randa

Ini Alasan Zaskia Gotik Kasih Nilai Rendah Buat Randa

31 Views
Nilai rendah Buat Randa
Performa Randa di konser round 2 top 30 D'STAR [credit-Indosiar]

Ini alasan dari Zaskia Gotik yang kasih nilai rendah buat Randa dalam konser top 30 round 2 group 8. Padahal juri lainnya memberikan nilai cukup tinggi kepada Randa.

Randa tampil mengharukan dengan nyanyian ‘Hanya Rindu’ yang dipopulerkan oleh Andmesh Kamaleng. Foto-foto orang tua Randa yang dipampang di atas panggung dijadikan sebagai penghias untuk menambah syahdu rasa lagu.

Dewi Perssik yang masih dalam suasana duka ditinggalkan sang ayah selamanya, tampak meneteskan air mata melihat Randa bernyanyi.

Caren Delano memberikan standing ovation dan juga nilai tinggi 93 kepada Randa. Giring dan Soimah sama-sama memberi nilai 89.

Dewi Perssik yang terharu, memberikan skor 88 kepada Randa. Ruth Sahanaya hanya kasih 83 poin. Yang mengejutkan, Zaskia Gotik memberi nilai sangat rendah 76 kepada Randa.

Total nilai yang diterima Randa di round 2 sebesar 518 poin. Menurun dibandingkan perolehan nilai juri buat Randa di round 1 sebanyak 535 poin.

LIHAT KEMBALI 
Video Randa Langsung Ngegas Dalam Debut di D’STAR

Alasan Zaskia memberikan nilai rendah buat Randa. Secara konsep, performa Randa memang bagus dan menyentuh hati. Tapi cara Randa menyanyikan lagu belum tersampaikan ke hati Zaskia Gotik.

Ruth Sahanaya sependapat dengan Zaskia Gotik, cara nyanyi Randa kurang greget. Pendapat berbeda disampaikan oleh Soimah yang menilai penampilan Randa berkembang pesat.

Masih ada Putri dan Arlan yang akan tampil dalam konser top 30 round 2 group 8. Siapa yang akan memperoleh skor tertinggi dari hasil akumulasi polling SMS dan penilaian juri?

Nantikan update kabar terbaru dari kontes D”STAR Indosiar di Planet Dangdut, channel musik 100 persen dangdut.

Pewarta : Yos Mo
Editor  : Yos Mo