Beranda Dinamika D'Stars Performa Istimewa Rara Dapat Nilai Sempurna dari Inul

Performa Istimewa Rara Dapat Nilai Sempurna dari Inul

111 Views
istimewa Rara
Performa istimewa Rara menyanyikan 'I Surrender' [credit-Indosiar]

Akhirnya ada lagi peserta D’STAR Indosiar yang meraih nilai sempurna dari juri. Dalam konser top 30 round 2 group 7, performa istimewa Rara dapat nilai sempurna 100 dari Inul Daratista.

Rara dengan mulus membawakan lagu ‘I Surrender’ yang tingkat kesulitannya tinggi untuk dinyanyikan, membuat seluruh juri memberikan standing ovation. Untuk diketahui, diva pop Celine Dion merupakan penyanyi asli ‘I Surrender’.

Tiga juri memberikan nilai 99 kepada Rara, yaitu Soimah, Nassar dan Bebi Romeo. Pujian diberikan Soimah yang mengatakan Rara adalah ‘Bintang Segala Bintang’.

Bebi memuji vokal istimewa Rara yang disamakan dengan bintang pop dunia Lara Fabian. Juri lainnya Caren Delano mengasih 98 poin, sedangkan Giring memberikan 92 poin.

Performa istimewa Rara yang memperoleh total nilai 587 dari juri menyamai prestasi Fildan dalam konser top 30 round 2 grup 2 D’Star. Saat itu Fildan meraih nilai sempurna 100 dari juri Rian D’Masiv. Fildan juga meraih total nilai 587 poin dari juri.

BACA JUGA 
Show Pangeran Dangdut Fildan Buat Juri D’Star Histeris

Peserta konser top 30 round 2 group 7 lainnya, Irwan, juga tampil memukau. Irwan menyanyikan lagu India ngetop ‘Tum Mi Ho’ dengan penuh penghayatan.

Di tengah-tengah penampilannya, Irwan pamer kebolehannya memainkan alat musik tabla. Tiga juri memberikan standing ovation.

Dewan juri memberikan total nilai 541 kepada Irwan. Nassar memberikan nilai tertinggi 93 poin.

Masih ada Toto Anggit yang akan tampil dalam konser top 30 round 2 group 7. Siapa yang akan memperoleh skor tertinggi dari hasil akumulasi polling SMS dan penilaian juri?

Nantikan kabar terbaru dari kompetisi D”STAR Indosiar di Planet Dangdut, channel musik 100 persen dangdut.

Pewarta : Yos Mo
Editor  : Yos Mo