Beranda BIDUAN Cinta Gila Habib dan Buaian Mimpi Penyihir Aty Hiasi Konser D’Star

Cinta Gila Habib dan Buaian Mimpi Penyihir Aty Hiasi Konser D’Star

43 Views
penyihir Aty
Performa Aty Kodong dan Habib di Konser D'Star round 2 top 30 [credit-Indosiar]

Cinta gila dibalut tarian Salsa dari Habib, dan buaian mimpi penyihir Aty, jadi momen seru yang menghiasi konser D’Star Top 30 Round 2 Group 4.

Habib tampil menawan menyanyikan lagu ‘Cinta Gila’ milik band Ungu dengan aransemen baru. Habib kembali memperlihatkan keahliannya memainkan biola di awal lagu.

Di pertengahan lagu, Habib dengan gesit melakukan tari Salsa dengan seorang penari bernama Eta. Performa spesial Habib mendapatkan apresiasi standing ovation dari lima orang juri.

Dewan juri pun memberikan nilai tinggi 543 kepada Habib. Polling SMS dari pemirsa tinggi pula buat Habib, sehingga skor yang diraihnya di konser D’Star round 2 sebesarĀ 39,13 persen.

Skor akhir yang diraih Habib dalam dua aksinya di top 30 D’Star adalah 73,04 %. Skor akhir Habib mengungguli pesaingnya Aty Kodong yang tampil berperan sebagai seorang penyihir di konser round 2 group 4.

Konsep teatrikal dipersembahkan oleh Aty yang menjelma jadi penyihir cinta menyeramkan berbaju hitam. Penyihir Aty yang sedang memperdayai seorang pangeran tampan kemudian melantunkan lagu fenomenal ‘Mimpi’ yang dipopulerkan Anggun C Sasmi.

Penampilan penyihir Aty Kodong sukses menghibur semua penonton. Namun, entah mengapa para juri hanya memberikan nilai 494 kepada Aty yang tampil keren banget.

Untungnya masih banyak pemirsa yang terkesan dengan performa ciamik Aty. Polling SMS tinggi membuat Aty meraih skor 35,41 persen di konser round 2 group 4. Aty akhirnya memperoleh skor akhir sebesar 67,54 % di top 30 D’Star.

HALAMAN 2, Curhatan Nabila & Klasemen D’Star Top 30 Round 2