Beranda Dinamika Segudang Kontroversi Barbie Kumalasari yang Cowoknya Lagi Digesek-Gesek Kasus ‘Ikan Asin’

Segudang Kontroversi Barbie Kumalasari yang Cowoknya Lagi Digesek-Gesek Kasus ‘Ikan Asin’

51 Views
Barbie Kumalasari
[credit- YouTube Barbie Kumalasari Official Channel]

Nama pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat ini sedang tenar, sayangnya bukan karena prestasi, tetapi akibat kontroversi ucapan ‘ikan asin’ di salah satu video YouTube.

Kasus ‘ikan asin’ yang sedang hangat dibicarakan publik bermula dari video ‘Galih Ginanjar Bicara Masa Lalu’ yang diunggah dalam channel YouTube Rey Utami & Benua, pada 16 Juni 2019. Di video itu Galih Ginanjar bercerita blak-blakan mengenai pengalaman ranjangnya dengan sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq.

Galih tanpa rasa berdosa mengklaim kondisi Fairuz yang kurang resik menjadi penyebab dirinya kurang menikmati hubungan badan.

“Seperti buka tudung saji nih, ikan asin ya tutup lagi. Bayangkan kayak gimana tuh. Jadi ya merem saja yang penting tersalurkan,” ucap Galih Ginanjar kepada Rey Utami.

Setelah bercerai dengan Fairuz A Rafiq, jalinan asmara dibangun Galih Ginanjar dengan artis yang berusia lebih tua darinya, Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari tanpa make up
Barbie tanpa make-up [credit- YouTube Barbie Kumalasari Official Channel]
Kontroversi seolah menjadi teman akrab artis pemilik nama asli Kumala Sari Mukhlisah yang pernah merilis single dangdut ‘Digesek-Gesek’ bersama Galih Ginanjar.

Berikut segudang kontroversi Barbie Kumalasari yang cowoknya Galih lagi digesek-gesek kasus ‘ikan asin’.

1. Pernah Berseteru dengan Ibunda

Barbie Kumalasari pernah berseteru dengan sang ibunda Della. Sang ibu mengungkapkan kemarana lewat video dan menyebut Barbie menelantarkannya.

Ibu Della juga mengklaim kalau Barbie suka berkata-kata kotor. Dia juga hanya menerima uang bulanan 500 ribu dari Barbie sehingga terpaksa jualan pempek untuk menambah penghasilan.

Konfilik ini ditanggapi enteng oleh Barbie yang mengatakan ibunya punya masalah kejiwaan.

2. Suka Ngeseks Sambil Nonton Bokep

Barbie Kumalasari yang menikah siri dengan Galih Ginanjar sejak tahun 2016, pernah mengaku senang melakukan hubungan seks sembari menyaksikan film porno. Ngeseks sambil nonton bokep membuat Barbie merasa lebih bahagia bersama suami.

Dalam vlog Ray Utami, fakta mengejutkan diungkap oleh Barbie Kumalasari yang mengaku dirinya sanggup melakukan hubungan seks hingga delapan kali dalam sehari.

Berlian Barbie Kumalasari
[credit- YouTube Barbie Kumalasari Official Channel]
3. Pamer Berlian Seharga Miliaran Rupiah

Barbie Kumalasari doyan pamer gaya hidupnya yang mewah dengan memakai barang-barang bermerek. Dia pernah memamerkan cincin berlian miliknya yang diklaim berharga 20 miliar rupiah.

Barbie pamer cincin berlian berharga fantastis karena dirinya tidak mau kalah dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Sang Pengacara kondang Hotman Paris pun menantang wanita yang mengaku memiliki berlian 30 karat untuk dites kebenarannya.

BACA JUGA
Keakraban Hotman Paris Hutapea dengan Pedangdut

4. Melabrak penyanyi dangdut Wulan Yee.

Barbie Kumalasari pernah melabrak pedangdut Wulan Yee yang berkomentar di akun instagramnya. Ini gara-gara Wulan Yee mempertanyakan status keaslian barang milik Barbie.

Barbie Kumalasari Wulan Yee
Barbie Kumalasari labrak Wulan Yee

Pewarta : Yos Mo
Editor : Yos Mo