Beranda BIDUAN Penonton Asyik Goyang Bareng NDX AKA di Kemayoran

Penonton Asyik Goyang Bareng NDX AKA di Kemayoran

47 Views
NDX AKA di Kemayoran
NDX AKA [foto- Yos Mo/PD]

Nyaris semua lagu yang dibawakan oleh NDX AKA di Kemayoran menggunakan bahasa Jawa, penonton yang memadati depan panggung asyik goyang dan bernyanyi sembari melihat duo dangdut hip hop asal Jogjakarta tersebut yang mentas di atas panggung utama Jakarta Fair 2019, Selasa malam (17/6).

Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari personil NDX AKA tampil ditemani oleh seorang DJ. NDX AKA membuka show konser membawakan lagu ‘Plis Dong Sayang’.

NDX AKA lalu menyanyikan lagu ‘TTM (Tewas Tertimbun Masa Lalu)‘ dan ‘Bojo Ketikung‘. Setelahnya, mereka membawakan lagu hits lawas milik Anie Carera berjudul ‘Cinta Tak Terbatas Waktu‘ yang diaransemen dengan nuansa EDM.

Penonton makin heboh bergoyang saat NDX AKA berturut-turut melantunkan lagu hits ‘Terminal Giwangan‘, ‘Remukan Ati‘, ‘Kelingan Mantan‘, ‘Kimcil Kepolen‘, ‘Ditinggal Rabi‘.

NDX AKA menutup penampilan mereka dengan lagu fenomenal ‘Sayang” yang melejit setelah dicover oleh Via Vallen.

Penonton yang ketagihan bergoyang sudah meminta NDX AKA untuk terus tampil, tetapi tidak dikabulkan karena keterbatasan waktu mengingat ada bintang tamu lainnya yang akan mentas.

Sangat disayangkan memang, NDX AKA di Kemayoran tidak membawakan dua lagu hits terbaru mereka, ‘Sido Sayang Ora‘ dan ‘Pamit Kerjo‘.

NDX AKA sempat berucap di atas panggung bahwa mereka akan tampil lagi di Kemayoran dalam acara Synchronize Fest 2019 bulan Oktober mendatang.

Klik foto keseruan konser NDX AKA pada konser Jakarta Fair 2019 di Kemayoran dalam galeri berikut 

LIHAT JUGA
Fitri Carlina Dikerubungi ABG Tua dan Balita Milenial

Editor : Yos Mo