Beranda Dinamika D'Stars Mantul Banget, Aksi Rara Nyanyi Jazz dan Rock Trending di YouTube

Mantul Banget, Aksi Rara Nyanyi Jazz dan Rock Trending di YouTube

107 Views
Rara nyanyi jazz
Rara unjuk kemampuan nyanyi jazz dan rock di hadapan juri DSTAR [credit- Indosiar]

Rara juara kedua Dangdut Academy Asia 4 dan LIDA (Liga Dangdut Indonesia) terkenal sebagai pedangdut multi talenta. Dia punya kemampuan ciamik menyanyikan berbagai genre musik.

Kemampuan Rara menyanyikan berbagai genre musik diperlihatkannya kepada para juri non dangdut dalam sesi perkenalan peserta D’STAR Indosiar, 17 Juni 2019.

Ruth Sahanaya yang pernah melihat penampilan Rara saat menjadi juri DA Asia 4, menantang pedangdut muda asal Sumatera Selatan tersebut untuk menyanyikan lagu Jazz.

Rara pun menyanggupi. Rara nyanyi jazz dengan merdu melantunkan lagu ‘Cinta’ milik Vina Panduwinata.

Bebi Romeo yang menyukai karakter suara Rara lalu memberikan tantangan lagu rock. Rara dengan suara lantang membawakan lagu ‘Beraksi’ milik band Kotak.

Bebi Romeo dan Giring Nidji terkagum-kagum melihat penampilan Rara menyanyikan lagu ‘Beraksi’. Posan Tobing mantan personil Kotak sampai berseloroh kalau Rara penampilannya lebih bagus dibandingkan Tantri vokalis Kotak.

Rara tampil spektakuler membawakan lagu rock salah satu talenta spesial yang dimilikinya. Penyanyi yang punya nama lengkap Tiara Ramadhani ini di DA Asia 4 pernah menyanyikan ‘Badai Fitnah’ sambil nge-growl ala penyanyi metal yang video YouTubenya sudah ditonton sebanyak 6,7 juta kali.

LIHAT JUGA
9 Video Performa Terviral Rara di DA ASIA 4 yang Menggelegar

Aksi Rara nyanyi jazz dan rock di hadapan juri D’STAR Indosiar trending di YouTube. Videonya telah ditonton hampir 1 juta kali. Apakah ini pertanda Rara bakal jadi pemenang kontes D’STAR Indosiar?

Rara memulai kiprah di D’STAR Indosiar di grup 5 round 1 top 80. Rara akan bersaing dengan Fitri Tamara juara 1 Bintang Pantura musim 4, juga dengan Arland Singh jebolan D’Academy musim 4, Apakah Rara bisa memenangkan persaingan di grup 5?

Pewarta : Yos Mo
Editor : Yos Mo