Beranda Blantika Dangdut Video Kocak Agung Hercules Bangun Pagi yang Belum Tuntas

Video Kocak Agung Hercules Bangun Pagi yang Belum Tuntas

32 Views
kocak Agung Hercules
Video kocak Agung Hercules Bangun Pagi [credit- Agung Hercules TV]

Karier Agung Hercules di dunia entertainment berawal saat dia memerankan tokoh ‘Milky Man’ dalam serial anak-anak populer di era 1990an, Saras 008.

Penampilan kocak Agung Hercules yang berbadan kekar mulai dikenal oleh banyak orang setelah lagu dangdut ‘Astuti’ yang dinyanyikannya menjadi hits pada tahun 2011. Padahal lagu ‘Astuti’ dibuat tahun 2003.

Penampilan koplak dan kocak Agung Hercules di video klip ‘Astuti’ menarik perhatian banyak orang, karena videonya terkesan norak.

Ada adegan konyol dalam video ‘Astuti’ saat Agung Hercules sedang naik motor dengan cewek dengan latar banyak kendaraan yang melaju kencang. Seharusnya kendaraan-kendaran tersebut berjalan mundur agar seolah Agung dan si cewek terlihat ngebut di atas motor.

Dilansir oleh malesbanget.com pada bulan September 2017, video norak ‘Astuti’ disebabkan oleh keterbatasan dana dalam proses pembuatannya.

Setelah namanya mulai dikenal publik, Agung Hercules membuat microphone unik berbentuk barbel yang selalu dipakainya saat bernyanyi. Hal ini dilakukan untuk mengukuhkan image kekar dirinya.

Saat tampil, Agung Hercules selalu mengucapkan jargon ‘Tidak Goyang Barbel Melayang‘ yang semakin memantapkan popularitas namanya di dunia entertainment.

Pada bulan Februari 2018, Agung Hercules merilis video teaser single terbarunya ‘Bangun Pagi’ ciptaan Nurbayan. Dalam video teaser ‘Bangun Pagi’ berdurasi 2 menit 50 detik, Agung Hercules tampil menggemaskan berperan sebagai anak SD.

Dilansir Medina FM (13/12/2017), Agung Hercules merilis lagu ‘Bangun Pagi’ karena di Indonesia saat ini sedang krisis lagu-lagu anak.

Agung Hecules turut menciptakan joget khusus untuk anak-anak namanya “Joget Hercules” yang gaya dan gerakannya terdapat dalam tayangan video klip lagu ‘Bangun Pagi’.

‘Joget Hercules’ diciptakan oleh Agung berdasarkan teori dan praktek selama mengenyam pendidikan dibangku kuliah.

‘Joget Hercules’ disesuaikan dengan usia pertumbuhan anak, jadi bukan asal-asalan atau sembarangan, karena ada pelajarannya. Pedangdut kekar tersebut berharap ‘Joget Hercules’ bisa menjadi penyemangat bagi anak-anak Indonesia sebelum berangkat ke sekolah.

Sayangnya, aksi kocak Agung Hercules memerankan karakter anak SD dalam video ‘Bangun Pagi’ belum tuntas.

Dalam caption ‘Bangun Pagi’ yang diunggah lewat Agung Hercules TV tertera ,”Tunggu videoclip official ya yaa….#savelaguanak”. Dan hingga saat ini belum dirilis versi lengkap video lagu anak-anak ‘Bangun Pagi’ Agung Hercules.

Seperti yang diketahui, Agung Hercules saat ini sedang dirawat di RSUD Tangerang karena mengidap kanker otak.

Kita doakan semoga bro Agung Hercules cepat pulih dari sakitnya, agar bisa kembali tampil menghibur banyak orang, dan juga bisa menyelesaikan video klip ‘Bangun Pagi’.

LIHAT DI HALAMAN 2, VIDEO & LIRIK LAGU ‘BANGUN PAGI’ – AGUNG HERCULES