Beranda Dinamika Dewi Perssik Berlinangan Air Mata Mendengar Lagu ‘Ayah’

Dewi Perssik Berlinangan Air Mata Mendengar Lagu ‘Ayah’

52 Views
Dewi Perssik Berlinangan Air Mata
Dewi Perssik Berlinangan Air Mata di Konser D'Juri Lebaran [credit-INDOSIAR}

Momen mengharukan terjadi dalam Konser D’Juri Lebaran yang diselenggarakan oleh Indosiar pada Kamis petang, 13 Juni 2019. Dewi Perssik berlinangan air mata saat Fildan tampil di atas panggung menyanyikan lagu ‘Ayah’ milik band Seventeen.

Dewi Perssik tak kuasa menahan rasa sedihnya karena memang sedang diliputi duka. DePe baru saja ditinggalkan selamanya oleh sang ayahanda Mochammad Aidil yang wafat pada Minggu (9/6/2019) di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan. Masih kentara terlihat lingkaran mata DePe sembab karena sering menangis.

Ayahanda Dewi Perssik telah dimakamkan di pemakaman keluarga di Jalan Cempaka, Kelurahan Gebang, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Pesan terakhir almarhum Mochammad Aidil kepada anak-anaknya tetap agar lebih rukun, bertanggung jawab, dan mandiri.

Dewi Perssik walau sedang dilanda duka teramat mendalam tetap memperlihatkan sikap profesionalnya sebagai entertainer dengan tetap menghadiri acara Konser D’Juri Lebaran yang diselenggarakan oleh Indosiar.

Angga Wijaya suami DePe turut mendampingi. Hadir juga Felice Gabriel anak angkat Dewi Perssik.

Saat diminta host untuk bernyanyi, Dewi Perssik masih sanggup menyanyikan dengan merdu lagu hits miliknya yang berjudul ‘Indah Pada Waktunya‘.

LIHAT JUGA
Lirik Single Terbaru Dewi Perssik – Diriku Berharga

Pewarta : Yos Mo
Editor  : Yos Mo