Beranda BIDUAN Momen Haru Evi Masamba Reuni di Indosiar Bareng Para Juara D’Academy

Momen Haru Evi Masamba Reuni di Indosiar Bareng Para Juara D’Academy

120 Views
Evi Masamba
reuni Evi Masamba dengan para juara Dangdut Academy [credit-Indosiar]

Ajang pencarian bakat D’Academy (Dangdut Academy) pernah menjadi program acara tv idola masyarakat Indonesia.

D’Academy membuat Indosiar yang menyiarkannya menjadi lekat dengan status stasiun televisi dangdut.

D’Academy selama empat musim bergulir dari tahun 2014 hingga 2017. Berkat ajang D’Academy ini, muncul banyak pedangdut bertalenta hebat yang kini tenar sebagai penyanyi top di Indonesia.

Dalam rangka silaturahmi di hari Idul Fitri, pihak Indosiar mengadakan konser D’Academy Lebaran pada hari Sabtu, 8 Juni 2019.

Konser D’Academy Lebaran 2019 menjadi momen mengharukan kembalinya si ‘putri yang hilang’ Evi Masamba juara D’Academy 2.

Sejak putus kontrak dengan manajemen lama, Evi Masamba memang sudah hampir 3 tahun lamanya tak pernah tampil dalam program acara di Indosiar. Momen kembalinya Evi Masamba kembali manggung di Indosiar berlangsung dramatis.

Pada mulanya Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga host yang memandu acara konser D’Academy Lebaran 2019 memanggil satu per satu para juara 1-2-3 D’Academy dari musim pertama hingga keempat.

Saat jebolan D’Academy 2 dipanggil ke atas panggung, muncul Danang dan Irwan sang juara kedua dan ketiga. Host mengucapkan kalau Evi Masamba berhalangan hadir.

Lesti juara musim pertama sempat menangsi terharu karena bisa berkumpul dengan rekan-rekan jebolan Dangdut Academy.

Kemudian host menanyai para jebolan D’Academy 2. Danang dan Irwan dengan suara pelan dan sedih mengatakan mereka sangat kangen dengan Evi Masamba. Tapi Danang dengan mata berkaca-kaca berucap mungkin Evi sedang ada kesibukan lain.

Indosiar kemudian menayangkan video ucapan permohonan maaf Evi yang mengatakan tidak bisa hadir. Evi minta didoakan agar persalinan bayinya berlangsung lancar.

Saat host meminta para juara D’Academy yanga da di atas panggung untuk mengucapkan sesuatu kepada Evi, mendadak dari belakang panggung muncul Evi Masamba.

Semua jebolan D’Academy heboh menyamperi Evi Masamba yang muncul. Evi yang sedang hamil kemudian menyanyikan lagu ‘Bumi Semakin Panas’.

Suasana menjadi haru sekaligus bahagia. Host kemudian meledek Evi Masamba kalau fisiknya kini gemuk seperti Aty Kodong.

BACA JUGA 
Galeri Foto Pedangdut Bumil Cantik

Suasana bertambah haru sewaktu Evi mengucapkan bahwa dirinya bukan apa-apa kalau bukan karena Indosiar. Kemudian para juara D’Academy bernyanyi bersama di atas panggung membawakan lagu ‘Sahabat’.

Pewarta : Yos Mo
Editor  : Yos Mo