Beranda Dinamika Dendang Pedangdut Cowok Dominasi Pendatang Baru TALADUT

Pedangdut Cowok Dominasi Pendatang Baru TALADUT

27 Views
Pedangdut cowok
Tangga Lagu Planet Dangdut edisi 1 Juni 2019

Pedangdut cowok dominasi pendatang baru TALADUT (Tangga Lagu Planet Dangdut) edisi teranyar jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Suatu kebetulan yang langka, semua lagu pendatang baru yang masuk TALADUT dinyanyikan oleh penyanyi cowok.

Single perdana Ivan Gunawan berjudul ‘Mau Kawin’ yang viral di YouTube langsung melejit ke peringkat 3 TALADUT.

Lagu ‘Kartonyono Medot Janji’ yang dinyanyikan pedangdut cowok asal Ngawi, Denny Caknan, perdana masuk TALADUT langsung menempati posisi tinggi di urutan 11.

Single ‘Pamit Kerjo’ yang baru dirilis oleh grup hip hop dangdut NDX AKA, menempati urutan ke-16 tangga lagu planet dangdut.

Dua lagu pendatang baru TALADUT lainnya adalah Mundur Alon Alon yang dinyanyikan pedangdut cowok Ilux, serta lagu ‘Balungan Kere’ rilisan terbaru dari Ndarboy Genk.

Lagu ‘On My Way’ yang dicover versi koplo oleh Via Vallen masih bertahan menempati posisi nomor 1 tangga lagu Planet Dangdut. Lagu ‘Sesungguhnya’ yang dinyanyikan oleh Alif Satar dan grup nasyid Raihan naik ke posisi 2.

Lagu ‘Paijo’ milik Zaskia Gotik, dan lagu ‘Jaran Goyang’ yang dinyanyikan Nella Kharisma kembali masuk dalam daftar TALADUT setelah sempat terlempar dari chart.

Daftar lengkap Tangga Lagu Planet Dangdut (TALADUT) terbaru edisi 1 Juni 2019 dapat Anda lihat di link berikut,

TANGGA LAGU DANGDUT (TALADUT)

Silakan menyaksikan playlist video tangga lagu planet dangdut edisi terbaru dalam frame berikut,

Subscribe akun YouTube Planet Dangdut untuk melihat berbagai video rilisan terbaru.

Editor : Yos Mo