Beranda Dinamika Dendang ‘On My Way’ Via Vallen Posisi Teratas Tangga Lagu Planet Dangdut

‘On My Way’ Via Vallen Posisi Teratas Tangga Lagu Planet Dangdut

21 Views
Tangga Lagu Planet Dangdut
Tangga Lagu Planet Dangdut Mei 2019

Lagu ‘On My Way’ yang dicover versi koplo oleh Via Vallen menempati posisi teratas tangga lagu Planet Dangdut (TALADUT) edisi terbaru 16 Mei 2019. Lagu  ‘On My Way’ Alan Walker,  Sabrina Carpenter dan Farruko yang versi aslinya bergenre pop EDM, diubah Via Vallen menjadi dangdut koplo yang asyik buat didengarkan.

Video ‘On My Way’ versi koplo yang diunggah lewat channel YouTube Via Vallen laris dilihat oleh penggemar musik. Sekarang sudah meraih 7 juta lebih viewer.

Lagu ‘Tanpa Status’ yang dinyanyikan pedangdut sensasional Lucinta Luna menempati peringkat 2 TALADUT edisi terbaru. Video ‘Tanpa Status’ yang dirilis tiga minggu lalu sempat lama masuk trending teratas YouTube, dan kini telah mendapatkan 6,7 juta viewer.

Terdapat dua lagu bertema religi masuk daftar (TALADUT) terbaru edisi 16 Mei 2019, yaitu lagu ‘Sesungguhnya’ yang dinyanyikan oleh Alif Satar dan grup nasyid Raihan, dan lagu ‘Senandung Rindu’ yang dinyanyikan oleh grup sholawat Syubbanul Muslimin.

‘Senandung Rindu’ yang dinyanyikan Syubbanul Muslimin aransemen musiknya memadukan gambus modern dengan rap. Video ‘Senandung Rindu’ sudah ditonton 2,8 juta kali.

Alif Satar, penyanyi top Malaysia, merekam ulang lagu ‘Sesungguhnya’ yang dimasukkan instrumen suara suling, sehingga membuat lagu ini menjadi lebih syahdu. Alif Satar mengajak berkolaborasi grup nasyid Raihan penyanyi asli lagu ‘Sesungguhnya’.

Single perdana Selfi Yamma juara Liga Dangdut Indonesia yang berjudul ‘Mati Rasa’ masuk chart TALADUT di peringkat 16.

Daftar lengkap Tangga Lagu Planet Dangdut (TALADUT) terbaru edisi 16 Mei 2019 dapat Anda lihat di link berikut,

TANGGA LAGU DANGDUT (TALADUT)

Silakan menyaksikan playlist video tangga lagu planet dangdut edisi terbaru dalam frame berikut,

Subscribe akun YouTube Planet Dangdut untuk melihat berbagai video rilisan terbaru.

Editor : Yos Mo