Beranda Dinamika D'Stars Kumpulan Video Penampilan Faul di Konser LIDA Paling Viral

Kumpulan Video Penampilan Faul di Konser LIDA Paling Viral

121 Views
Faul di konser LIDA
Faul di konser LIDA 2019 menyanyikan lagu Bunga Dahlia [credit-INDOSIAR}

Hampir sepekan berlalu saat nama Faul diumumkan sebagai juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019. Setelah pulang kampung ke Aceh, akhirnya Faul muncul kembali di televisi dalam panggung aksi Indosiar tanggal 7 Mei 2019.

Faul di panggung aksi Indosiar tampil menyanyikan lagu ‘Kun Anta’ berkolaborasi dengan Reza dan Ical.  Performa Faul di panggung aksi Indosiar mengobati kangen penggemarnya.

Faul saat masih berjuang sebagai peserta di konser LIDA selalu tampil bagus dengan suara lembutnya yang tinggi. Performa Faul yang istimewa di konser LIDA membuat video penampilannya laris dilihat kembali oleh pemirsa YouTube.

Sekarang sudah ada belasan video penampilan Faul di Konser LIDA yang viral dan telah ditonton jutaan kali. Berikut daftar video terviral Faul di konser LIDA 2019 yang membuat penggemar dangdut terkagum-kagum

INDAHNYA BUNGA DAHLIA 

Faul tampil totalitas menyanyikan lagu “Bunga Dahlia”. Faul memasukkan nuansa irama kebudayaan asalnya Aceh. Penghayatan Faul menyanyikan lagu ‘Bunga Dahlia’ mendapat standing ovation dari empat juri.

Soimah lantas menjanjikan hadiah uang tunai 10 juta rupiah kalau Faul masuk babak 3 besar. Pada akhirnya, sekarang Faul berhasil menjadi juara LIDA 2019.

Video Faul menyanyikan ‘Bunga Dahlia’ di konser top 48 grup menjadi viral dan berhasil meraih 2,88 juta penonton YouTube.

KEMBALIKANLAH DIA YANG MENYENTUH HATI

Lagu ‘Kembalikanlah Dia’ yang dinyanyikan Faul dalam konser top 28 grup 4, menggetarkan jiwa penonton yang melihatnya. Semua juri memberikan standing ovation setelah Faul menyanyikan lagu ini.

Dewi Perssik berucap dirinya menemukan kembali penyanyi lelaki yang bisa menyentuh hatinya. Video performa Faul menyanyikan lagu ‘Kembalikanlah Dia’ sudah meraih 1,81 juta penonton.

GEJOLAK ASMARA YANG MEMPESONA

Penampilan Faul begitu mempesona dalam konser top 64 grup 9 LIDA 2019. Faul menyanyikan ‘Gejolak Asmara’ yang dipopulerkan oleh Nassar dengan suara merdu melengking.

Performa Faul membuat semua penonton terpesona. Empat juri termasuk Nassar memberikan standing ovation kepada Faul. Video Youtube Faul di Konser LIDA top 64 grup 9 menyanyikan ‘Gejolak Asmara’ sekarang sudah meraih 1,56 juta penonton.

Video terviral Faul di LIDA 2019 lainnya, lihat halaman 2