Beranda Dinamika D'Stars Sheyla Maluku Pemenang di Hati Banyak Orang

Sheyla Maluku Pemenang di Hati Banyak Orang

29 Views
Sheyla Maluku
Penampilan Sheyla Maluku di konser kemenangan final LIDA 2019 [credit-INDOSIAR]

Nona manise Sheyla duta Maluku memberikan penampilan terbaik dalam dua penampilannya di konser kemenangan LIDA 2019. Semua juri dan panel provinsi memberikan standing ovation serta lampu dukungan kepada Sheyla Maluku.

Sheyla Maluku tampil heboh saat berduet dengan Aulia membawakan lagu ‘Kucing Garong’. Zaskia Gotik mencintai penampilan Sheyla.

Inul Daratista selalu mengagumi penampilan Sheyla yang tampil konsisten memberikan persembahan terbaik, juga berani keluar dari zona nyaman.

Dewi Perssik berseloroh, Sheyla dan Aulia berhasil membakar panggung dengan penampilan yang ekspresif.

Sheyla kemudian tampil solo menyanyikan lagu sendu ‘Anak Yang Malang’. Performa sepenuh hati Sheyla membuat penonton terpana.

Sheyla menitikkan air mata seusai menyanyi. Dia mengatakan takut mengecewakan pendukungnya. Sheyla dengan rendah hati juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pendukungnya, dan juga terima kasih kepada para juri yang telah mengajarkannya banyak hal.

Nassar berpesan kepada Sheyla jangan menangis karena merasa penampilannya jelek. Nassar menilai Sheyla sangat bagus. Nassar meminta Sheyla untuk terus berkarya selepas lulus dari kompetisi Liga Dangdut Indonesia.

Dewi Perssik memuji Sheyla sebagai penyanyi yang komplit. Sama baiknya menyanyikan lagu bertempo slow dan ngebeat.

Inul Daratista membesarkan hati Sheyla dengan mengatakan duta Maluku yang satu ini telah menjadi pemenang di hati banyak orang.

Zaskia Gotik berpesan kepada Sheyla jangan berkecil hati kalau melihat poling dukungan buatnya selalu terendah di grand final.

Soimah menilai Sheyla keren karena menyadari dukungan besar dari pendukungnya dan tidak ingin mengecewakan mereka.

Fashion guru Caren Delano sebagai tanda apresiasi menghadiahkan kalung emas kepada Sheyla Maluku.

LIHAT JUGA 
Kilas Perjalanan Sheyla Duta Maluku ke Grand Final LIDA 2019

Pewarta : Yos Mo
Editor  : Yos Mo