Beranda Dinamika D'Stars Puput di Konser Kemenangan LIDA Berikan yang Terbaik Hingga Penghabisan

Puput di Konser Kemenangan LIDA Berikan yang Terbaik Hingga Penghabisan

85 Views
konser kemenangan LIDA
Performa Puput di konser kemenangan final LIDA 2019 [credit-INDOSIAR]

Puput di konser kemenangan LIDA 2019 berikan yang terbaik hingga penghabisan. Perjuangan Puput untuk memberikan performa terbaiknya mendapatkan apresiasi standing ovation serta lampu dukungan dari semua juri dan panel provinsi.

Puput tampil kompak saat berduet dengan Fildan menyanyikan lagu ‘Mimpi Terindah’. Performa Puput luar biasa kata Inul Daratista.

Dewi Perssik juga menilai penampilan Puput luar biasa. Puput dapat memainkan irama, mengontrol emosi dengan baik. Duet Puput dan Fildan sukses memadukan rasa.

Puput tampil solo menyanyikan lagu ‘Zaenal. Puput sudah berusaha tampil sebagus-bagusnya walau kentara suaranya agak parau karena capek. Puput menitikkan air mata sehabis bernyanyi.

Inul berpesan kepada Puput harus terus mengejar cita-cita. Gunakan waktu dengan baik untuk mengejar cita-cita dengan segala kemampuan yang dimiliki.

Dewi Perssik berempati kepada Puput yang telah memberikan penampilan yang terbaik di konser kemenangan LIDA 2019.

Soimah meminta maaf kepada ibunda Puput karena dia sering memarahi duta Sulawesi Selatan tersebut. Soimah beralasan sering marah demi memperbaiki penampilan Puput.

Soimah juga berpesan agar Puput terus melanjutkan pendidikan dan karier bernyanyi selepas lulus dari LIDA 2019. Fashion guru Caren Delano memberikan hadiah kalung emas kepada Puput si mungil duta Sulawesi Selatan.

LIHAT KEMBALI
Perjalanan Puput Duta Sulawesi Selatan Menuju Grand Final LIDA 2019

Pewarta : Yos Mo
Editor : Yos Mo