Beranda Dinamika D'Stars Faul dan Lesti Mesra Lebih Dari Selamanya

Faul dan Lesti Mesra Lebih Dari Selamanya

266 Views
Faul dan Lesti
Kemesraan Faul dan Lesti di konser kemenangan LIDA 2019 [credit-INDOSIAR]

Performa menawan ditampilkan oleh Faul duta Aceh dalam konser kemenangan LIDA 2019 yang berlangsung malam ini di studio 5 Indosiar.

Faul berduet dengan Lesti. Mereka dengan mesra membawakan ‘Lebih Dari Selamanya’ lagu yang dipopulerkan Lesti dan Fildan.

Semua juri dan juga fashion guru memberikan standing ovation setelah melihat kemesraan dan suara merdu Lesti dan Faul. Juri dan panel provinsi semuanya memberikan lampu biru kepada Faul

Menjadi suatu kebanggaan bagi Lesti bisa tampil bersama Faul. Lesti mengaku mamanya selalu menonton Faul. Lesti berseloroh, dirinya ingin menjadi pendamping hati Faul.

Zaskia Gotik menilai suara Faul dapat mengimbangi suara tinggi Lesti. Soimah menjagokan Faul menjadi juara LIDA 2019.

Inul Daratista berterima kasih kepada generasi muda seperti Faul dan Lesti yang menjaga kualitas dangdut tetap bagus. Penampilan mereka berdua dinilai spektakuler oleh Inul.

Dewi Perssik melihat penampilan Faul dan Lesti ibarat raja dan ratu dangdut. Satu kata singkat dari Nassar melihat kolaborasi Faul dengan Lesti, “Bravo”.

Dukung peserta favoritmu di konser kemenangan LIDA 2019 agar mereka bisa menjadi juara dengan cara voting melalui aplikasi Shopee, atau memberikan dukungan SMS dengan cara ketik: LIDA [spasi] NAMA PESERTA, kirim ke 97288).

DUKUNG PESERTA FAVORITMU 
Begini Cara Voting LIDA di Aplikasi Shopee

Pewarta : Yos Mo
Editor  : Yos Mo