Beranda BIDUAN Kilas Balik Setahun Momen Bersejarah Konser Via Vallen di Indonesian Choice Awards

Kilas Balik Setahun Momen Bersejarah Konser Via Vallen di Indonesian Choice Awards

0 Views
Indonesian Choice Awards
Via Vallen saat konser di panggung Indonesian Choice Awards 5 0 NET [foto tangkapan layar YouTube Netmediatama]

Hari ini 29 April setahun lalu musik dangdut menjadi pemenang di hati banyak orang saat Via Vallen membuat performa mengagumkan di konser Indonesian Choice Awards 5.0 NET yang berlangsung di Sentul International Convention Center, dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi NET.

Indonesian Choice Awards (ICA) adalah ajang penghargaan yang diberikan kepada para seniman di dunia hiburan Indonesia dalam rangka merayakan hari ulang tahun stasiun televisi NET. Event ICA setiap tahunnya mengundang penyanyi top Indonesia dan internasional.

Penyanyi international yang pernah tampil bernyanyi di Indonesian Choice Awards, antara lain Far East Movement, Ne-Yo, Demi Lovato, Karmin, Jessie J, Robin Thicke dan Jonas Blue.

Sebelum Via Vallen tampil dalam konser Indonesian Choice Awards 5.0 NET, belum pernah ada penyanyi dangdut yang menjadi pengisi acara event ini.

Via Vallen membawakan lagu hits-nya ‘Sayang’ dengan aransemen baru di panggung ICA 5.0 NET. Via tampil menawan memakai setelan jas warna biru muda.

Saat Via Vallen bernyanyi, panggung terasa meriah dengan kehadiran belasan penari latar berpakaian jas hitam.

Biduan dangdut kelahiran Surabaya tersebut sukses mengajak para selebritis papan atas Indonesia untuk berjoget bersama. Tampak Chelsea Islan, Vincent Rompies, Mario Lawalata dan penonton lainnya yang memadati Sentul International Convention Center asyik bergoyang sambil nikmati ‘Sayang’.

Di tengah-tengah pertunjukan, muncul Boy William nge-rap, menambah kece aransemen baru lagu ‘Sayang’. Sontak semakin kencang terdengar suara penonton di bibir panggung.

Via sukses menampilkan pertunjukan dangdut rasa internasional di Indonesian Choice Awards 5.0.

Sesaat setelah tampil, nama Via Vallen menjadi trending topik twitter terpopuler di dunia, mengalahkan pamor penyanyi R&B Inggris, Craig David, dan penyanyi pop dansa Amerika Serikat, Hailee Steinfeld, yang turut menjadi bintang tamu di Indonesian Choice Awards 5.0.

Pemilik NET TV, Wishnutama, lewat akun twitternya ikut memuji penampilan rasa internasional ala Via Vallen.

“Penampilan @ViaVallen01 tadi malam di #IndonesianChoiceAwards sangat luar biasa.”

Penampilan istimewa Via Vallen di Indonesian Choice Awards 5.0 jadi salah satu momen dangdut terheboh tahun 2018 yang bakal sulit untuk dilupakan dalam jangka waktu lama. Video konser Via Vallen di ICA 5.0 yang diupload Netmediatama sekarang telah ditonton hingga 28 juta kali.

LIHAT SELENGKAPNYA 
12 Momen Dangdut Terheboh 2018

Karier Via Vallen semakin moncer hingga saat ini. Via Vallen kemudian mendapatkan kehormatan sebagai penyanyi lagu tema Asian Games 2018 berjudul ‘Meraih Bintang’.

Saat Via tampil menyanyikan lagu ‘Meraih Bintang’ di Opening Ceremony Asian Games 2018, Presiden Joko Widodo secara spontan menggoyang-goyangkan tangannya ala goyang dayung.

Pewarta : Yos Mo
Editor     : Yos Mo