Beranda BIDUAN Memori Berkasih Posisi Teratas Tangga Lagu Dangdut Jelang Pemilu

Memori Berkasih Posisi Teratas Tangga Lagu Dangdut Jelang Pemilu

107 Views
Memori Berkasih
Memori Berkasih Nella Kharisma Posisi Teratas Tangga Lagu Dangdut [credit-Musik Perdana Kreativa]

Lagu ‘Memori Berkasih’ salah satu tembang terpopuler di Malaysia pada awal tahun 2000-an, saat ini sangat populer di kalangan penggemar dangdut setelah dicover oleh Nella Kharisma. Lagu Memori Berkasih pertama kali dipopulerkan oleh duet Siti Nordiana dan Achik Spin.

‘Memori Berkasih’ yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma bersama rekan duetnya Gerry Mahesa, akhirnya berhasil menempati posisi teratas setelah cukup lama berada di dalam daftar Tangga Lagu Dangdut (TALADUT) top 30. Lagu ‘Memori Berkasih’ menggeser ‘Pamer Bojo’ dari posisi puncak TALADUT.

Nella Kharisma mendominasi Tangga Lagu Dangdut jelang pemilu 2019 di Indonesia. Terdapat 12 lagu yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma yang masuk daftar TALADUT top 30 edisi terbaru 16 April 2019.

Lima pendatang baru berhasil masuk tangga lagu dangdut edisi terbaru, dua lagu diantaranya dinyanyikan oleh Nella Kharisma, yaitu ‘Jangan Nget Ngetan’ dan ‘Geser Kiri Kanan’.

Tiga lagu pendatang baru lainnya, yaitu dangdut reggae ‘Ketika’ (Via Vallen), dancedhut Rindu Semalam (Titi Kamal), dangdut akustik ‘Tibo Mburi’ (GuyonWaton).

Empat lagu yang sempat keluar dari chart, berhasil masuk kembali dalam TALADUT edisi terkini, yakni lagu ‘Ra Jodo’ milik Via Vallen, ‘Kidung Wahyu Kolosebo’ dan ‘Jaran Goyang’ yang dinyanyikan Nella Kharisma. Serta lagu ‘Adik Berjilba Biru’ yang dinyanyikan dalam nuansa dangdut oleh duet Wandra dan Jihan Audy.

Daftar lengkap Tangga Lagu Dangdut (TALADUT) terbaru edisi 16 April 2019 dapat Anda lihat di link berikut,

TANGGA LAGU DANGDUT (TALADUT)

Silakan menyaksikan playlist video TALADUT edisi terbaru di frame berikut. Jangan lupa, subscribe akun YouTube Planet Dangdut.

 

Editor : Yos Mo