Beranda Dinamika D'Stars Konser Top 12 Grup 2 LIDA 2019, Hanya Fikoh Peserta yang Terima...

Konser Top 12 Grup 2 LIDA 2019, Hanya Fikoh Peserta yang Terima Lampu Merah Juri

146 Views
top 12 grup 2 LIDA 2019
Penampilan Fikoh di konser pertama top 12 grup 2 LIDA 2019 [foto-Yos Mo/PD]

Hampir semua peserta tampil mengesankan dalam konser pertama top 12 grup 2 LIDA 2019. Hanya Fikoh duta Bangka Belitung yang terima lampu merah dari juri. Tiga peserta lainnya, Sheyla, Faul dan Hanan menerima lampu biru dari semua juri.

Fikoh membawakan lagu ‘Mata Hati’ dengan penuh penjiwaan. Walau Fikoh sudah berusaha tampil maksimal di atas panggung, dua juri memencet tombol merah, yaitu Nassar dan Dewi Perssik.

Nassar menilai penampilan Fikoh agak sedikit menurun. Kesyahduan lagu tidak ada, Fikoh juga dianggap over dalam bercengkok. Cara bernyanyi Fikoh masih belum natural dalam pengamatan Nassar.

Sedangkan juri tamu Ruben Onsu menilai penampilan Fikoh bagus. Ruben menyukai bagian ral dan coda.

Faul duta Aceh seperti biasa tampil memukau di atas panggung. Faul menyanyikan lagu ‘Gulali’ yang pada bagian awal dan pertengahan ditambahkan senandung khas Aceh.

Inul Daratista berkomentar, lagu apapun yang dibawakan oleh Faul enak banget didengarkan. Faul menyanyikan lagu ini penuh warna. Inul menilai Faul seorang penyanyi yang telah memiliki identitas.

Zaskia Gotik memuji Faul yang memiliki kualitas sangat bagus. Faul juga mempunyai tipe suara yang tidak dimiliki oleh orang lain. Sangat bagus di bagian nada yang tinggi. Zaskia Gotik berharap Faul dapat mempertahankan kualitas terbaiknya.

Lihat Juga Video Performa Memukau Sheyla dan Hanan di Halaman 2