Beranda Dinamika D'Stars Result Show Top 12 Grup 1 LIDA 2019: Full Lampu Biru Beni...

Result Show Top 12 Grup 1 LIDA 2019: Full Lampu Biru Beni Tersenggol, Puput 3 Lampu Merah Skor Tertinggi

84 Views
Beni tersenggol
Beni duta Banten Tersenggol walau tampil memukau di result show top 12 grup 1 LIDA 2019 [credit/INDOSIAR]

Momen dramatis terjadi dalam konser result show top 12 grup 1 LIDA 2019. Beni tersenggol walau dirinya mendapatkan full lampu biru dari dewan juri. Sementara Puput yang mendapatkan 3 lampu merah dari juri malahan meraih skor akhir tertinggi.

Beni tampil memikat menyanyikan lagu ‘Senandung Rembulan’ yang pernah dipopulerkan oleh Imam S Arifin. Duta Banten tersebut penuh penghayatan menyanyikan lagu ini.

Bunda Rita Sugiarto sangat menikmati penampilan Beni. Cara bernyanyi santai, penjiwaan bagus.

Juri tamu Tukul Arwana menilai suara Beni stabil. Tampilan keseluruhan bagus, tidak ada yang over, slow but sure.

Walau tampil bagus, sayangnya SMS dukungan dan voting aplikasi dari pemirsa buat Beni tidak terlalu besar. Beni hanya meraih skor 22,49  persen, terendah dibandingkan tiga pesaingnya. Beni tersenggol dari kompetisi LIDA 2019.

Sedangkan Puput tampil menyanyikan lagu ‘Tersisih’. Performa Puput standar seperti biasa, suaranya merdu namun bahasa tubuhnya terlihat kaku dalam berekspresi.

Tiga juri memberikan lampu merah, yaitu Rita Sugiarto, Inul Daratista dan Nassar. Sementara Zaskia Gotik dan Tukul Arwana masih berbaik hati memberikan lampu biru kepada Puput.

Inul Daratista menilai penampilan Puput sudah mulai membaik. Namun, Puput ada salah lirik dan kurang percaya diri.

Suara Puput bagus banget dalam pendengaran Zaskia Gotik. Sudah ada perkembangan dalam penampilan Puput.

Mendapat banyak lampu merah dari juri tidak terlalu berpengaruh kepada skor Puput, karena banyak dukungan SMS dan voting dari pemirsa buat duta Sulawesi Selatan tersebut. Puput memperoleh skor akhir 27,67 persen, tertinggi di konser result show top 12 grup 1 LIDA 2019.

Penampilan Memukau Alif dan Kiki, Buka Halaman 2