Beranda Dinamika D'Stars Puput Tampil Kaku Tapi Skor Polling Tinggi, Siapa Tersenggol di Result Show...

Puput Tampil Kaku Tapi Skor Polling Tinggi, Siapa Tersenggol di Result Show Top 12 Grup 1?

72 Views
top 12 grup 1
Penampilan Puput SULSEL di konser pertama top 12 LIDA [credit-INDOSIAR]

Puput duta provinsi Sulawesi Selatan sementara meraih skor tertinggi setelah tampil dalam konser pertama top 12 grup 1 LIDA 2019. Puput saat tampil membawakan lagu ‘Sumpah Benang Emas’.

Empat juri dan semua panel provinsi memberikan lampu biru kepada Puput. Hanya Soimah memencet tombol lampu merah tanda tak menyukai penampilan Puput.

Soimah mengakui Puput terlihat cantik dan mempunyai kualitas vokal yang bagus. Tetapi Soimah masih belum menyukai body language Puput saat membawakan lagu.

Ibunda Puput saat ditanyai oleh host mengutarakan memang putrinya pendiam dan jarang bergaul di rumah.

Soimah memberikan saran kepada Puput agar berusaha keras untuk mengubah caranya tampil, dan juga bergaul dengan peserta lainnya di asrama agar sifat pemalunya hilang. Juri tamu Ruben Onsu berkomentar bahwa masukan dari Soimah kepada Puput mahal.

Walau tampil kaku sehingga Soimah jadi geregetan marah, skor Puput tertinggi di konser pertama top 12 grup 1 LIDA 2019 karena dukungan polling SMS dan voting aplikasi dari pendukungnya. Skor polling sementara buat Puput sebesar 26,42 persen.

Penampilan menawan dipersembahkan oleh Kiki duta Kepulauan Riau. Kiki mendapatkan lampu dukungan dari semua dewan juri dan panel provinsi.

Kiki tampil membawakan lagu ‘Cinta Rahasia’ dengan elegan. Dalam lagu disisipkan nada musik jazz.

Kiki tampil membawakan lagu ‘Cinta Rahasia’ dengan elegan. Dalam lagu disisipkan nada musik jazz.

Soimah memuji suara lembut Kiki yang punya power. Kiki juga berhasil menampilkan performa romantis yang sesuai isi lagu.

Ruben Onsu juga menyukai penampilan Kiki yang sangat bagus. Hasil poling sementara, Kiki mendapatkan skor sebanyak 25,70 persen.

Video Penampilan Alif dan Beni, Buka Halaman 2