Beranda Dinamika Lagi Heboh Dangdutan, Fitri Carlina Dikerubungi ABG Tua dan Balita Milenial

Lagi Heboh Dangdutan, Fitri Carlina Dikerubungi ABG Tua dan Balita Milenial

32 Views
Fitri Carlina
Momen keseruan Fitri Carlina dangdutan di @America [foto/ Yos Mo-PD]

Fitri Carlina tampil heboh mengajak ratusan penonton yang memadati pusat budaya @America untuk ikut bergoyang bersamanya.  Sabtu malam itu (16/3/2019), Fitri Carlina tampil dalam acara yang diselenggarakan untuk memperingati 70 tahun hubungan kerja sama antara Indonesia dan Amerika Serikat.

Acara konser di @America malam itu juga menghadirkan bintang tamu spesial ‘Dangdut Cowboys’ yang beranggotakan profesor musik asal Amerika Serikat yang hobby memainkan musik dangdut di negara asalnya.

Penyanyi kelahiran Banyuwangi yang punya nama asli Fitri Dian Puspita tersebut tampil kompak bersama grup Dangdut Cowboys membawakan lagu ‘Perawan atau Janda’ dan ‘Lagi Syantik’.

Fitri Carlina semakin bersemangat dirinya dikerubungi oleh para ABG Tua dan juga balita milenial.

Fitri Carlina heboh
gaya heboh Fitri Carlina dikerubungi penggemarnya [foto/ Yos Mo-PD]
Saat akan menyanyikan lagu ‘ABG TUA’, Fitri mengajak duta besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan Jr., untuk ikut naik ke atas panggung.

Mr. Joseph R. Donovan Jr awalnya tampak kikuk saat diajak goyang oleh Fitri Carlina. Setelah beberapa lama di atas panggung, bapak Dubes Joseph R. Donovan Jr malah keasyikan joget. he he he..

Bukan hanya Fitri Carlina dan Dangdut Cowboys saja yang menjadi bintang pada malam itu. Seorang balita berusia tahun yang kemudian diketahui bernama Mikayla Sofia Mercedes menyita perhatian penonton yang memadati @America.

Fitri Carlina show
Mikayla dan Fitri Carlina [foto: Yos Mo-PD]
Mikayla spontan berjoget asyik sendiri di depan panggung saat Fitri menyanyikan lagu ‘Yank’. Aksi Mikayla asyik joget mengundang tawa penonton di sana. Fitri pun akhirnya mengundang si kecil cantik Mikayla naik ke atas panggung.

Fitri kemudian mengundang pula dua pria bule ganteng, salah satunya bernama Chad mengaku berasal dari Sunda. Seloroh Chad itu membuat Fitri tertawa.

Lalu Fitri menyanyikan lagu ‘Anti Galau’ ditemani oleh dua pria bule ABG Tua dan balita milenial Mikayla. Sungguh momen yang sangat seru.

Fitri Carlina Dangdut USA
Bule ABG Tua nggak ngajak Fitri Carlina wefie [foto: Yos Mo-PD]
Setelah asyik heboh bernyanyi dan berjoget bersama penonton, Fitri ngobrol bareng tentang dangdut dengan Profesor Andrew Weintraub, dan Ignatius Aditya perwakilan dari BEKRAF.

Andrew Weintraub
Profesor Andrew Weintraub tersenyum saat peluhnya dilap mesra oleh Fitri [foto: Yos Mo-PD]
Fitri mengaku bangga dangdut saat ini mulai disukai oleh generasi muda milenial, dan juga sudah merambah ke manca negara.

Momen keseruan Fitri Carlina lagi heboh dangdutan dikerubungi ABG tua dan balita milenial, bisa Anda lihat dalam galeri foto berikut,

LIHAT JUGA
Kecantikan Kania Permatasari yang Tak Bikin Jemu

Pewarta : Yos Mo
Editor : Yos Mo