Beranda Dinamika D'Stars Tak Jemu Memandang Kecantikan Kania Permatasari

Tak Jemu Memandang Kecantikan Kania Permatasari

44 Views
Kania
Pesona kecantikan Kania Permatasari [foto/ Yos Mo-PD]

Siapapun tak akan jemu memandang kecantikan Kania Permatasari, biduan dangdut asal Bandung yang sedang ‘naik daun’ lewat lagu hits-nya ‘Ku Salah Menilai‘. Pesona kecantikan Kania terpancar saat dia menghibur penggemarnya di acara ‘Twitkustik’, Jumat 8 Februari 2019.

Kania Permatasari menyanyikan secara merdu lagu dangdut klasik ‘Senyum dan Hatimu’ milik Ikke Nurjanah, mengawali penampilannya di ‘Twitkustik’. Kania mengakui dirinya sangat mengidolai Ikke Nurjanah.

Lagu ‘Memandangmu’ milik Ikke Nurjanah pernah dicover oleh Kania di akun YouTube pribadinya. Kania yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat Bintang Pantura 5 dan DMD, menyenangi semua genre dangdut.

Jenis dangdut yang upbeat dan mellow, semuanya disenangi oleh pedangdut cantik berusia 22 tahun tersebut. Tak mengejutkan, Kania mampu menyanyikan dengan baik lagu ‘Goyang Nasi Padang’ yang bertempo upbeat saat mentas di acara ‘Twitkustik’.

Kecantikan Kania Permatasari
Kania Permatasari menyukai semua genre dangdut [foto/ Yos Mo-PD]
Resep Kania Permatasari tampil bagus di atas panggung adalah bernyanyi dari hati agar isi lagu sampai kepada penggemar.

Walau dianugerahi paras cantik dan sekarang sudah jadi artis yang cukup terkenal, Kania Permatasari tidak sombong, dia senantiasa berusaha melayani sapaan dari fans.

Kania selalu berusaha baik kepada orang yang tidak menyukainya. Biduan yang merilis ‘Ku Salah Menilai’ lewat label Nagaswara tersebut, selalu menyempatkan diri membalas komentar di akun medsos miliknya.

Kecantikan Pedangdut Kania Permatasari
Kania ramah mengiyakan fans yang ingin foto bareng [Foto/ Yos Mo-PD]
Erie Suzan salah satu pedangdut senior yang menjadi teladan bagi Kania. Sosok Erie Suzan sangat berpengaruh besar dalam perjalanan karier Kania.

Karena berkat kebaikan Erie Suzan dalam program pencarian bakat Bintang Pantura 5, Kania Permatasari dapat melonjak kariernya sebagai pedangdut hingga bisa meraih ketenaran seperti sekarang ini.

Kamu tak akan jemu memandang pesona kecantikan Kania Permatasari di acara ‘Twitkustik’ radio RDI, dalam galeri foto berikut,

Pewarta : Yos Mo
Editor     : Yos Mo