Beranda Dinamika D'Stars Ayo, Kepoin Peserta Grup 3 LIDA 2019

Ayo, Kepoin Peserta Grup 3 LIDA 2019

1.069 Views
peserta Grup 3 LIDA 2019
peserta Grup 3 LIDA 2019 [Puji S Ode-PD]

Setelah Liga Dangdut Indonesia libur selama sehari, pada malam nanti giliran tampil peserta Grup 3 LIDA 2019. Ayo kepoin profil lima orang peserta grup 3 LIDA 2019. Nantikan penampilan perdana mereka di Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

1. Fikoh (duta provinsi Kepualauan Bangka Belitung)

Rofikoh Isnaini gadis asal Toboali, Bangka Selatan yang akrab disapa Atok Kulop. Wanita usia 22 tahun ini giat bernyanyi dari panggung ke panggung untuk membantu perekonomian keluarga karena ibunya hanya berjualan di depan rumah dan ayahnya sakit.

Fikoh aktif berorganisasi, saat ini dia menjabat sebagai bendahara Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) Bangka Belitung. Fikoh mengidolai Erie Suzan dan Lesti.

Follow akun IG Fikoh LIDA 2 ⇒ @lida2019_fikoh

2. Hanan (duta provinsi Jawa Barat)
Remaja putri berusia 17 tahun ini tak pantang menyerah walau pernah gagal audisi di Dangdut Academy 4. Karena Hanan Iskandar ingin membahagiakan mamanya dengan cara muncul bernyanyi di TV, hal tersebut menjadi pemicu semangat baginya untuk mengikuti audisi di LIDA 2.

Follow akun IG Hanan LIDA 2 ⇒ @lida2_hanan.iskandar

3. Midan (duta provinsi Sulawesi Tengah)
Remaja putri cantik berusia 18 tahun yang punya nama lengkap Siti Ramadhan ini, hobi bernyanyi lagu India.

Midan suka mengcover lagu dan diupload di akun medsos pribadinya. Dia pernah mengupload video duet dengan ayahnya. Selain itu, Midan gemar olahraga voli dan kuntau (jenis pencak silat tradisional di Sulawesi).

Midan dan mamanya menempuh perjalanan selama 12 jam menuju tempat audisi LIDA 2019. Dia berniat membahagiakan kedua orang tuanya dengan cara meraih prestasi di LIDA 2019.

Follow akun IG Midan LIDA 2 ⇒ @midan_akase15

4. Rhanda (duta provinsi Bengkulu)

Lelaki 24 tahun bernama lengkap Rhanda Septyan Mardika ini selain bernyanyi dari panggung ke panggung juga berprofesi sebagai guru privat. Rhanda jago menyanyi lagu dangdut dan Melayu. Dia pernah menjadi juara 2 Festival Lagu Pop Melayu Daerah Se-Provinsi Bengkulu Tahun 2018.

Rhanda juga mahir menggunakan alat musik perkusi. Bintang idola sumber inspirasi Rhanda adalah Mansyur S karena punya karakter dan penghayatan yang bagus.

Follow akun IG Rhanda LIDA 2 ⇒ @lida2019_rhanda

5. Rian (duta provinsi Kalimantan Utara)
Remaja putra berusia 16 tahun yang punya nama lengkap Adrian Adi Saputra ini, orang tuanya berprofesi sebagai buruh angkut barang di kapal.

Rian yang saat ini berstatus sebagai siswa SMKN 1 Tarakan Tengah, selain jago menyanyi, juga bisa beat box.

Follow akun IG Rian LIDA 2 ⇒ @lida2019_rian

KEPOIN JUGA
Profil Peserta Grup 1 LIDA 2019 
Profil Peserta Grup 2 LIDA 2019

Pewarta : Eka Rosidin/Yos Mo
Editor     : Yos Mo