Beranda Headline Resa Lawang Sewu Bersyukur Lagu Selamat Hari Natal Versi Dangdut Disukai Banyak...

Resa Lawang Sewu Bersyukur Lagu Selamat Hari Natal Versi Dangdut Disukai Banyak Orang

11 Views
lagu Selamat Hari Natal
Resa Lawang Sewu bersyukur lagu 'Selamat Hari Natal' versi dangdut yang dinyanyikannya disukai banyak orang [Foto istimewa]

Resa Lawang Sewu, pedangdut cantik yang ngetop di kawasan pantura, mengungkapkan berbagai pengalaman, cita-cita, dan kesehariannya.

LIHAT ARTIKEL SEBELUMNYA 

Resa Lawang Sewu, Nama Panggung Pembawa Berkah

Dia bercerita mengenai nama panggungnya yang membawa berkah, juga berkisah mengenai pencapaian-pencapaiannya di tahun 2018.

Simak cerita seru dari Resa Lawang Sewu berikut,

Apakah mbak Resa berasal dari keluarga seniman?

Resa bukan berasal dari keluarga seniman. Nggak tahu kenapa bisa jadi penyanyi, mungkin sudah takdir kali yah, he hehe…

Apa yang mbak Resa lakukan menyambut Natal? Apakah ada acara rutin sewaktu Natal?

Bersama keluargaku misa di gereja tanggal 24 Desember malam, itu yang paling penting.

Tanggal 25 Desember, senang rame-rame open house, mamaku biasanya masak opor.

Resa Lawang Sewu Misa Natal

(red: Resa lewat akun instagram pribadinya mengunggah foto bersama ayah dan ibunya sebelum melakukan misa Natal di Gereja Katholik Ganjuran Bantul)

Sekarang sudah menjelang pengujung tahun 2018. Apakah mbak Resa sudah merasa puas dengan pencapaian dalam karier sebagai pedangdut di tahun 2018?

Pengalaman-pengalaman menyenangkan apa saja yang pernah dialami mbak Resa pada tahun ini?

Jangan mudah puas! Karena kalau dalam berkarya kita sudah merasa puas, ke depannya kita nggak akan mau lagi berkarya karena sudah merasa cukup.

Resa bersyukur dapat merilis beberapa single di tahun 2018. Aku juga senang banget mulai sering on-air di tivi. Terima kasih kepada manajemenku Star Media Nusantara.

Puji Tuhan, aku bersyukur banget lagu Selamat Hari Natal dan Tahun Baru yang Resa cover dalam aransemen dangdut didengar oleh banyak orang.

Resa yakin merilis lagu Selamat Hari Natal dalam konsep dangdut, karena sebelumnya belum ada musik rohani bercorak dangdut.

Lagu ‘Selamat Hari Natal dan Tahun Baru’ versi dangdut itu Resa rilis tahun 2016. Saat akan dirilis, Resa yakin lagunya bakal disukai oleh orang, karena saat itu dangdut koplo lagi booming. Ya begitu lah, caraku ikut merayakan Natal.

Apa harapan dan cita-cita mbak Resa di tahun 2019 mendatang?

Semakin jadi yang terbaik, makin sering berkarya. Makin banyak merilis single, sering dapat job on-air. Kuliah cepat selesai, bisnis online makin maju, dan makin banyak tambah saudara. Amin…

****

Masih ada lagi kisah menarik Resa Lawang Sewu selama menjalani karier sebagai pedangdut. Ikuti terus cerita Resa lainnya hanya di Planet Dangdut.

Pewarta : Yos Mo
Editor     : Yos Mo