Beranda BIDUAN Proses Penyembuhan Operasi, Rara Tetap Berlatih Vokal

Proses Penyembuhan Operasi, Rara Tetap Berlatih Vokal

435 Views
Rara Tetap Berlatih Vokal
Rara sedang dirawat intensif di rumah sakit [credit image: IG/@ralova_official_asia2]

Banyak penggemar mengkhawatirkan Rara tidak bisa lagi mengikuti kompetisi Dangdut Academy Asia 4 setelah menjalani operasi usus buntu pada hari Sabtu 1 Desember. Syukurlah, Rara tetap berlatih vokal walau sedang dirawat intensif dalam proses penyembuhan seusai dioperasi.

Dalam tayangan ‘Hot Issue Pagi’ yang ditayangkan Indosiar pada 30 November 2018, terungkap melalui Jamila kontestan DA Asia 4 yang sedang membesuk bahwa usus Rara yang terkena infeksi dibuang sekitar 7 milimeter.

Biasanya proses penyembuhan pasca operasi usus membutuhkan waktu lumayan panjang, butuh waktu hingga sebulan. Rara kini sedang menjalani rawat inap di rumah sakit maksimal dalam lima hari.

Dilansir oleh Kapanlagi (3/12), menurut Yorie yang merupakan keluarga dan juga anggota tim manajemen, Rara tetap berlatih vokal dan ngulik lagu di rumah sakit selama rawat inap.

Rara salah satu penyanyi andalan Indonesia dalam ajang Dangdut Academy Asia 4. Walau sedang sakit parah, Rara tetap berusaha memberikan yang terbaik dalam show top 20.

Penampilan spekatakuler yang selalu ditampilkan Rara membuatnya memperoleh nilai tertinggi di antara peserta lainnya dalam top 20, top 24, dan top 30 D’Academy Asia 4.

LIHAT JUGA

Totalitas Penampilan Rara Sebelum Jalani Operasi Usus Buntu

Video Penampilan Spektakuler Rara di Top 20 DA Asia 4

 

Pewarta : Yos Mo
Editor     : Yos Mo