Beranda BIDUAN Dibohongi Panitia Acara, Via Vallen Batal Tampil pada Malam Tahun Baru

Dibohongi Panitia Acara, Via Vallen Batal Tampil pada Malam Tahun Baru

120 Views
Via Vallen batal tampil pada malam tahun baru
Via Vallen dibohongi panitia acara hotel di Surabaya [credit image: IG/@viavallen]

Karena itikad kurang baik dari panitia acara salah satu hotel di Surabaya yang memberikan cek kosong, Via Vallen batal tampil pada malam tahun baru 2019. Via Vallen membuat postingan di instagram pribadinya terkait permasalahan ini.

“Mohon maaf saya cuma mau klarifikasi bahwa pada tanggal 31 Desember 2018, saya tidak ada di event yang ada di foto ini. Karena tidak adanya penyelesaian kewajiban yang sudah ditentukan sampai batas waktu yang sudah disepakati bersama hingga berkali-kali.”

“Dan yang paling fatal mereka berani mengirim foto bukti transfer tapi ketika di cek di rekening kami tidak ada transaksi dari mereka.”

“Tujuan saya klarifikasi di sini agar tidak ada lagi pihak yang dirugikan, karena sampai detik ini berdasarkan hasil pantauan managemen saya promo acara ini masih beredar. Semoga setelah klarifikasi saya ini tidak ada lagi pihak yang dirugikan.’

Dalam pantauan Planet Dangdut, poster promosi acara yang dipermasalahkan tersebut menaruh foto diri Via Vallen, Anji serta DJ Yasmin. Tema acara malam tahun baru hotel di Surabaya tersebut ‘Dazzling Night wih Star Light’.

Anji juga memberikan klarifikasi di instagram pribadinya, bahwa panitia acara ‘Dazzling Night wih Star Light’ di salah satu hotel Surabaya tidak beritikad baik.

“Klarifikasi. Seperti yang dijelaskan @viavallen, kami batal ada dalam event seperti yang ada di foto ini. Pihak manajemen sudah memberikan batas untuk menyelesaikan kewajiban, ternyata malah diberikan bukti transfer palsu. Itu adalah sebuah itikad yang buruk menurut kami. Sampai hari ini pun belum ada penjelasan yang memuaskan.”

“Maaf untuk Teman Naji yang sudah reservasi. Jika ingin membatalkan reservasinya, bisa langsung menghubungi Hotel Grand Surabaya. Kami harapkan juga semua promo tentang acara ini dihentikan.” demikian pernyataan Anji lewat akun instagramnya.

Via Vallen batal tampil pada malam tahun baru
poster promosi acara yang dipermasalahkan Via Vallen dan Anji

Pewarta : Yos Mo
Editor     : Yos Mo