Beranda BIDUAN Via Vallen Geser Sibad di Puncak Tangga Lagu Dangdut Terkini

Via Vallen Geser Sibad di Puncak Tangga Lagu Dangdut Terkini

134 Views
tangga lagu

Terjadi pergeseran di puncak tangga lagu dangdut terkini. Via Vallen lewat dua lagu covernya, ‘Karena Su Sayang’ (penyanyi asli Near & Dian Sorowea) dan ‘Ddu Du Ddu Du’ (penyanyi asli BlackPink) berada di puncak tangga lagu dangdut terkini Planet Dangdut edisi 16-30 November 2018, menggeser ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah dari posisi teratas.

Dua lagu Via Vallen lainnya yang masih ada di dalam chart lagu dangdut terkini adalah ‘Meraih Bintang’ dan ‘Bagai Langit dan Bumi’. Namun, lagu ‘Sayang’ yang membuat nama Via Vallen terkenal, terlempar dari chart.

Terdapat tiga lagu lainnya yang keluar dari tangga lagu, yaitu ‘Bobo Dimana’, serta dua lagu milik Nella Kharisma ‘Udan Janji’ dan ‘Sayang 2’. Walau dua lagunya keluar dari tangga lagu, masih ada 9 lagu milik Nella Kharisma yang masuk daftar chart.

Empat lagu baru yang masuk chart adalah ‘Roadblock Hatiku’ yang dinyanyikan oleh penyanyi Malaysia Baby Shima & band Floor 88, lagu kocak ‘Kamera Palsu’ yang dinyanyikan oleh Upiak, ‘Bisane Mung Nyawang’ yang dibawakan Nella Kharisma, serta lagu ‘Aku Cape Yank’ punya Bella Nafa.

Dua lagu milik grup akustik GuyonWaton menempati posisi lima besar di chart, yakni ‘Korban Janji’ dan ‘Ora Masalah’.

Playlist tangga lagu dangdut terkini Planet Dangdut dapat kamu lihat di link berikut

Pewarta : Yos Mo
Editor : Yos Mo