Beranda BIDUAN Digempur Korban Janji Guyon Waton

Digempur Korban Janji Guyon Waton

366 Views
Korban Janji Guyon Waton
[Credit image: instagram.com/guyonwatonofficial]

Korban Janji sedang beredar di mana-mana. Belakangan ini telinga penggemar dangdut sedang digempur Korban Janji, lagu yang dirilis oleh sekelompok anak muda Yogyakarta yang membentuk band bernama Guyon Waton.

Lagu Korban Janji yang diciptakan oleh Andry Priyanta sedang melaju wara-wiri di berbagai radio, laris dinyanyikan di berbagai panggung musik, juga kerap dibawakan oleh penyanyi-penyanyi kafe dan pengamen jalanan.

Bukti betapa populernya Korban Janji bisa dilihat di situs YouTube. Penyanyi-penyanyi dangdut papan Nella Kharisma dan Via Vallen telah membuat cover lagu ini dalam versi koplo.

Band Guyon Waton yang mengusung konsep akustik dangdut merilis video lagu Korban Janji pada tanggal 14 April 2018, dan saat ini telah mendapat atensi besar dari 17 juta lebih penonton.

Korban Janji merupakan single kedua yang dirilis oleh band yang beranggotakan Faisal Bagus Ibrahim (Vocal), Ahmad Arifin (Gitar), Hieronimus Ferry Widiyatmoko (Melodi), Ndika Rismaya Pelma Arga (Ukulele), Ahmad Wahyu Susilo (Ketipung) ini. Single pertama yang mereka rilis adalah ‘Ora Masalah’ yang juga mendapat apresiasi positif dari penggemar dangdut.

Band Guyon Waton sekelompok anak muda kreatif yang pada awalnya rajin membuat video amatir cover lagu dangdut. Berkat keseriusan dalam bermusik, sekarang Guyon Waton menjadi salah satu band yang diperhitungkan dalam kancah industri musik nasional.

Pewarta : Yos Mo
Editor     : Yos Mo