Beranda BIDUAN Lucinta Luna Laris Di Malaysia Pasca Dipecat dari Duo Bunga

Lucinta Luna Laris Di Malaysia Pasca Dipecat dari Duo Bunga

53 Views
Lucinta Luna Bobo Dimana
(image capture YouTube/TV Terlajak Laris)

Penyanyi dangdut Lucinta Luna dikenal banyak orang karena kontroversi tudingan transgender yang ditujukan kepadanya.

Lucinta Luna hubungannya sempat memanas dengan netizen, bahkan Lucinta sempat mengadakan sayembara berhadiah uang 1 miliar rupiah kepada netizen yang bisa membuktikan dirinya transgender.

Bulan Juni lalu, Lucinta Luna dipecat dari Duo Bunga, grup vokal yang telah membesarkan namanya di kancah hiburan. Ratna Pandita yang merupakan pemilik hak paten Duo Bunga memecat rekan duetnya tersebut.

Alasannya Ratna Pandita merasa dirugikan oleh sikap Lucinta Luna yang egois sering mengambil job sendirian dengan mengatasnamakan Duo Bunga.

Pasca dipecat dari Duo Bunga, karier Lucinta Luna malah makin bagus. Sekarang Lucinta sedang digandrungi oleh penggemar musik di Malaysia. Popularitasnya sedang menjulang tinggi karena ‘Bobo Dimana’.

Single ‘Bobo Dimana’ yang dinyanyikan Lucinta bersama dua orang miliuner negeri jiran, Dato Aliff Syukri dan Nur Sajat.

Video lirik ‘Bobo Dimana’ yang dirilis oleh akun TV Terlajak Laris di awal bulan September, saat ini sudah mendapat 13 juta lebih penonton.

Official video ‘Bobo Dimana’ yang dirilis di YouTube pada pertengahan bulan September juga mendapat sambutan hangat dari penggemar musik di Malaysia, telah mendapat 4 juta lebih viewer.

Lagu ‘Bobo Dimana’ bahkan sudah di-cover versi rock oleh band papan atas Malaysia, Xpose.

Pewarta : Yos Mo
Editor : Yos Mo